Fano aldian Mahendra adalah putra kedua dari Sagala vrast Mahendra dan Risya Ayla Aidit mereka menikah karena perjanjian kedua belah pihak, yang selalu dikekang oleh kedua orang tua mereka. Sejak vano genap berusia 15 tahun ayah dan bunda fano resmi berpisah dengan alasan kalau keduanya tidak ada ketertarikan satu sama lain. Yang membuat hidup Fano dan juga Bianca adiknya menjadi anak -anak broken home.
Tapi meskipun begitu baik Risya dan Sagala mereka tetap memberikan perhatian pada anaknya. Terbukti dengan putusan hakim yang menyatakan jika anak anak hak asuhnya jatuh kepada ibu kandung mereka, tetapi setiap Minggu mereka diwajibkan untuk mempertemukan Sagala dengan anak kandungnya. Hingga sampai pada Fano berusia 17 tahun ia pindah sekolah karena pernah menjadi korban bullying yang cukup parah disekolahnya dulu .
Hingga akhirnya kehidupan Fano yang selalu monoton seperti hitam putih kala itu telah berwarna, karena kehadiran seorang pemuda yang menjadi sahabat dekatnya, gesandra biantara Wijaya. Fano dan gesa sangatlah akrab dan dekat kemana mana selalu berdua, hingga sampai fano yang memiliki perasaan lebih pada gesa tetapi hanya bisa menutupinya. Saat gesa yang mengatakan padanya jika ia telah jatuh hati pada seorang gadis cantik siswi baru dari kelas 12. Fano pun mulai gundah akankah ia membantu gesa untuk mendapatkan anatasya atau malah membuat hubungan keduanya hancur. Tetapi takdir berkata lain Fano tidak ingin jika gesa menjauhinya ia pun memilih membantu sahabatnya itu hingga gesa dan Tasya pun resmi menjalin hubungan kekasih.
Hari hari vano yang sudah mulai terbiasa akan kehadiran gesa kini harus kembali menjadi monoton karena sahabatnya itu, terlalu sibuk dengan pacarnya. Hingga saat Fano yang sudah tidak sanggup lagi ia memilih pindah dari sekolah dan ikut dengan ayahnya untuk menetap di luar negeri, Ini semua ia lakukan semata mata tidak ingin merasakan sakit melihat gesa yang menjauhinya tetapi Fano lebih memilih dirinya saja yang menjauhi gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Meet Again ( Gemini Fourth )
RomanceFano aldian Mahendra adalah pemuda yang baik hati dan ramah dia selalu ceria meskipun banyak hal yang ia coba tutupi dari pandangan orang lain. Fano menyimpan rahasia besarnya sendiri dan tidak ingin ada yang tahu, bahwa dia menyukai teman sekelasny...