Angin hangat di pagi hari berhembus dengan nyaman, menerpa wajah cantik dari Kirana, gadis yang sebelumnya merupakan seorang manusia kini hidup menjadi seorang vampir. Kirana yang sudah berusia tiga puluh tahun lebih ini tampak menikmati suasana pagi hari meski tidak bisa keluar rumah karena kulitnya tidak bisa menerima lagi sinar matahari, kecuali jika langit sudah mendung baru dia bisa keluar. Kirana melihat ke arah luar jendela dari kamar tidurnya yang luas itu. Wajahnya yang dulu ceria kini menjadi datar, yang dulu extrovert kini menjadi introvert akut.
"Nona muda, ada kiriman paket untuk anda," ucap salah satu pelayan.
"Taruh saja di meja, nanti aku buka," suruh Kirana. Pelayan itu membungkukkan hormat kepada Kirana lalu menaruh paket yang ia bawa ke atas meja kerja Kirana dan keluar dari kamar tidur Kirana. Kirana menghela nafas berat lalu beranjak dari tempat ia berdiri dan menuju ke meja kerjanya. Ia membuka paket yang terbungkus dengan bubble wrap yang cukup tebal dan memiliki ukuran yang cukup besar dengan menggunakan cutter.
"Oiy, Baka-chan, cepat ke bawah, otousan ingin kita berkumpul ke ruang tamu," ucap Ayato malas. Kirana menganggukkan kepala.
"Hai', aku akan kesana," kata Kirana. Ia pun keluar dari kamar tidurnya lalu menuju ke ruang tamu bersama dengan kakak tiri berambut merahnya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai semuanya, apa kabar? Sepertinya aku sudah lama tidak membuat cerita. Kali ini aku melanjutkan cerita dari book sebelumnya yaitu 'Step Sister for Sakamaki' untuk perkembangan karakter Kirana yang mungkin lebih dewasa dan terdapat konflik di dalamnya yang mungkin beberapa bagian cerita berasal dari kejadian nyataku sendiri.
Untuk book ini slow update karena aku juga kuliah sambil kerja. Tapi aku usahakan book ini bakal happy ending karena aku juga ingin efek dari cerita yang aku tulis ini bukan hanya kalian yang menikmati cerita aku, tetapi juga untuk kehidupanku di dunia nyata. Semoga saja ya☺️☺️
Aku juga akan memberikan profil singkat disini tentang Kirana itu sendiri, kalian bisa membacanya di book SSFS sebelumnya di akun Nas_Nasa48 untuk karakter dari Kirana sendiri atau karakter tambahan dari aku.
.
.
.
.
.
Sakamaki Kirana Maharani
30+ tahun
Vampire
28 Juni
179 cm
46 kg
Indonesian
Suka makan
CEO KM Group yang menaungi usaha kuliner dan kecantikan
Suka barang mewah
Menjadi orang yang sangat datar
.
.
.
.
.
.
Udah, segitu dulu. Kalau ada ide, kapan-kapan aku lanjutin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Me, Right?
FantasySetelah beberapa tahun hidup sebagai vampir, kini Kirana disibukkan dengan pekerjaannya. Kirana masih tinggal bersama Sakamaki bersaudara yang juga disibukkan dengan pekerjaan mereka masing-masing. Namun, ada beberapa peristiwa-peristiwa yang sulit...