5

146 18 1
                                    

Jam pelajaran di mulai dan saat mereka menunggu guru datang mereka bermain dan ngobrol,saat guru masuk mereka langsung duduk di bangku masing².

POV KROW

Gua pas liat guru masuk gw juga liat ada anak baru? Cewe yang kaya nya bocah tengil caper gitu,ya gua ga tau si nebak aja siapa tau bener,ya kan?.

Gua cuman liat ke arah bocah tengil itu dan aku seperti tidak asing dengan wajah nya itu,gua juga bingung itu siapa tapi kek nya gua pernah kenal gitu.

POV KROW END

Guru:"selamat pagi anak anak"

Murid:"selamat pagi pak"

Guru:"kalian kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan diri mu"

Alice:"hai semua nama ku Alice reastinasya,panggil aja aku Cecey,salam kenal semua!"[AUTH NGASAL😁💅🏻]

Murid kec krow:"salam kenal!"

Guru:"baik kamu boleh duduk di...sana ya"

Alice:"baik pak!"

Alice berjalan mendekati meja nya dan meja nya itu dekat dengan krow,krow hanya bisa pasrah dan jaki yang menatap nya hanya di penuhi dendam dan emosi yang ia tahan.

Skip saat jam pelajaran ke dua,Karna guru nya ada rapat jadi jamkos dan yang lain pada keliling menyamperi teman nya, sedangkan krow dkk? Teman teman nya nyamperin meja krow dan krow tetap duduk,saat lagi asik bercanda Alice,si anak baru itu menghampiri krow dan teman teman nya.

Alice:"hai boleh kan aku kenalan sama kamu?"

Krow:"boleh..nama gua krow"

Alice:"okeyy salam kenal kroww"

Krow:"y"

Batin Alice:"kok dia jadi cuek gitu sihh ih sebel banget deh!"

Echi:"krong!!"

Krow:"echong!!"

Echi:"nama gua echi y Bangs*t"

Krow:"lu juga ubah nama gua ya Bangs*t"

Key:"toxic nya mulai nih"

Elya:"biasa duo adek Kaka"

Krow:"najong gua punya adek tampilan ubi gosong"

Key:"awas jdi adek Kaka Bnrn"

Echi:"ngedoain y luwh"

Key:"ya siapa tau fakta?"

Jam istirahat pun selesai,dan mulai ke pelajaran ke tiga dan pelajaran nya adalah matematika,banyak yang ga ngerti di dalam kelas,dan mungkin hanya krow,Jaki,Harris dan Elya yang faham dengan materi itu.

Banyak yang bertanya kepada mereka bagai mana cara mengerjakan nya dan bagai mana rumus nya.

Krow sudah lelah dengan semua pertanyaan itu,Karna kebanyakan wanita yang menanyakan hal itu kecuali key,Elya dan Echi.

Bahkan Alice yang faham aja pura pura ga faham karna ingin dekat dengan nya,Jaki yang melihat banyak sekali cewe yang mendekati krow Jaki hanya cemburu dan menahan emosi nya dari jauh,saat ia sedang melihat krow ada seseorang yang menepuk pundak nya.

Rion:"woi Jak,liatin krow Bae lu cemburu bilang" dengan nada yang agak meledek

Jaki:"ANJ- ngagetin Bae Lo"

Rion:"ya maap lagian ngape si lu,iri liat krow di kerumunin cewe?"

Jaki:"ngapain gw ngiri"

Rion:"JANGAN-JANGAN LU CEMBURU?"

Jaki:"Jngn keras² astaga"

Rion:"hehe ya maaf"

Saat krow sedang sibuk sibuk nya,tiba tiba krow,Jaki,Harris dan Arion di panggil oleh guru untuk mengawasi sekolah,Karna para guru akan ada rapat dan para OSIS tidak.

Krow pun menutup buku nya,dan berdiri dari tempat duduk nya.

Krow:"permisi para ciwi ciwi saya sedang ada ke sibukan lain jadi tolong bubar."

Para murid cewe pun mulai pergi ke tempat duduk nya masing-masing,krow,Jaki, Harris dan Rion mulai pergi ke luar kelas.

Saat mereka ingin pergi ke posisi masing-masing,mereka memerhatikan sekitar,saat mereka sampai di posisi masing masing mereka pun melakukan tugas yang di suruh oleh guru.

















































Pendek? Maaf ya hari Rabu udh Mw ujian soal nya hhe, BAY BAY

no matter what, you Will be mine honey. {krojaki}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang