top: sutsujin
bot: skylar𝘩𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘳𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘺𝘴!!
sorry ya klo ada yg typo.•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•hari mulai berlalu di mana sekarang team rrq akan melawan bigetron alpha salah satu tim yang blm bisa di kalahkan oleh rrq hoshi.
skylar: "ih dyren babi lama betul kau mandi"
dyren: "sabar lah wak"
rinz: "ntah kek cewe aj kau ren"
skylar yg melihat sutsujin menuruni tangga pun memanggil nya.
skylar: "eh arthur, udh mandi?"
sutsujin: "udh"
idok: "tumben mandi kau thur"
sutsujin: "lg mood mandi"
rinz: "jan heran kalian sm arthur klo emg mood mandi mah mandi dia, tp klo mood ga mood jg ttp ga mandi, atau jangan-jangan"
sutsujin yg mendengar perkataan rinz pun menatap nya.
sutsujin: "jngn-jngn ap?"
waktu berjalan kini rrq hoshi sudah berada di arena mpl indonesia yg di mana sebentar lg match melawan btr alpha akan segara di mulai.
khezcute: "jangan terlalu perduliin kata-kata org lain, fokus sm diri masing-masing, untuk match kali ini usahain menang tapi klo memang tidak bisa menang yasudah"
xoxo: "semangat, klo bisa ada yg maniac wkwk bercanda"
dyren: "klo itu ke sutsujin aj lek"
sutsujin: "liat nanti, klo maniac gua di ksh apa?"
rinz: "minta sm ler thur"
skylar: "anjing gua diem kena jg"
-skip
game pertama milik bigetron alpha.
dyren: "uda lek santai aja nnti kita bales"
idok: "yoi santai aja jngn lemes gt ah muka lo pd"
khezcute: "yok semangat gpp kalah masih game pertama kalian jg sudah tau kan bagaimana permainan mereka, game pertama kalian lupa kan skrng game kedua yg kalian pikirkan"
sutsujin: "ler, knp diem doang?"
skylar: "ga semangat thur gua, ap lg game pertama kacau bngt gua main nya"
sutsujin: "kacau dr mn? emg takdir nya aja yg berkata lain, setidak nya kita udh berusaha"
skylar: "sama aj thur gua gold lane ga bisa jaga lane sendiri, gua ga becus thur"
sutsujin: "stop hina diri lo ler, kita semua di sini belajar bkn cmn lo doang yg ngerasa bersalah, gua jg ler."
sutsujin: "butuh pelukan?"
skylar yg mendengar perkataan sutsujin terkejut.
sutsujin: "sini"
skylar langsung saja memeluk tubuh sutsujin, krn memang dia skrng membutuhkan pelukan eum yg mungkin sangat hangat?
sutsujin: "udh jngn di pikirin ler bntr lg kita mau ke game kedua"
skylar: "iya, mksi thurr"
sutsujin: "ya, kiss dulu dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta?
Short Story⚠️ BXB ⚠️ ini bxb ya, yg ga suka bisa skip jan buta ya tolol, satu lg jan bikin koar" di book gua.