7.

390 40 8
                                    

𝘩𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘳𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘺𝘴!!
sorry ya klo ada yg typo.

























matahari di pagi hari sudah muncul, skylar terbangun ia melihat jam sudah menunjukkan pukul 07.23.

skylar kini duduk menyender dan menoleh ke arah samping tampak sutsujin yg terlihat menggigil.

"knp pula si ujin ini" ucap skylar yg menaruh tangan nya untuk mengecek kondisi sutsujin.

"engh l-ler" oh no sutsujin terbangun dengan suara yg lumayan serak. (aduh keliatan berdamage awokawok)

"kamu demam thur aku kompres bntr ya" jawab skylar yg sudah bangkit dari tempat tidur nya.

sutsujin hanya mengangguk lemas, sungguh ia tidak bisa berbicara banyak.

10 menit berlalu skylar telah kembali ke kamar nya.

"msh pusing thur? apa mau ke dokter aja?" tanya skylar sambil mengusap rambut sutsujin.

sutsujin dengan cepat menggeleng tanda jika ia tidak mau di bawa ke dokter.

"nanti tambah parah ujin, kamu mau ga sembuh?"

"p-pusing ler aku udh ga kuat, klo aku udh ga ada kamu jngn sedih yaa.." lirih sutsujin sambil menatap wajah skylar.

"ck? apaan si kok ngomong nya gitu? kamu cmn demam doang astaga ga kena kanker stadium akhir thur."

"kamu ga ngerasain se pusing apa aku sky..."

"udh ngerasain duluan" jawab skylar

tok tok tok.

suara ketukan pintu mampu membuat dua insan ini menoleh.

"aku masuk ya lek"

"iya kgk di kunci kok ren"

"anjir bae ujin kenapa tuh" tanya dyren heran.

"demam la anjir pake nanya lg kau?" sahut skylar ketus.

"santai lah aku mau keluar sm rinz kalian nitip makanan ga"

"opp mau ngapain kau sm rinz" skylar heran tak biasa nya dyren keluar di pagi hari apa lg bersama dengan rinz.

"lari pagi si rinz ngajak kata nya bosan ydh aku iya
kan aja"

"kirain mau pdkt" sutsujin ikut berbicara.

"ya kali anjir mn mau dia sm gua"

"klo mau kek mn anj"

"bnyk omong kau ler cepat mau nitip apa kalian dari td loh awak tungguin" jawab dyren yg udh mulai emosi.

"santai lah ren jan ngegas kasian pcr gua lg demam sialan"

"lupa aku wak buruan ah cepat"

"nitip bubur aja lah buat arthur" ucap skylar

"lah kamu ga makan?"

"lg ga mood aku ujinn, kamu aja yg mkn nanti aku suapin oke?"

"huft iya terserah kamu" jawab sutsujin

"aish mlh bucin pula, itu aja kan?"

"iya ren, hati' di jalan kau sm rinz"

"aman lek ku" jawab dyren serta mengacungkan jempol.

skylar tertawa melihat tingkah laku dyren yg sangat random.

skylar beranjak dari kasur, ia berniat untuk mandi terlebih dahulu.

"mmhh ler mau kmn?" ucap sutsujin dengan muka yg terlihat lemas.

"mau mandi aku thur, kenapa?"

"jngn lama' aku bosan sayang..."

"iya bae ujinn, cmn mau mandi doang kok" jawab skylar dengan senyuman manis nya.

20 menit kemudian, kini skylar telah selesai mandi.

"lerr usap-usap in kepala aku jngn fokus ke hp teruss" ucap sutsujin dengan muka kesal.

"ah iya iyaa manja bngt, pacar siapa sih?" skylar langsung mengusap-usap kepala sutsujin

"pacar schevenko david tendeann" jawab sutsujin dengan senyuman.

skylar menahan salting ia berusaha untuk tidak terlihat salting di depan sutsujin.

"merah bngt muka nya, cie salting yaa sayang?"

"apaan si org ga kok" rasa nya skylar ingin menghilang dari hadapan sutsujin










































nah aku up lg, kesel soal nya hbs lose 7 kali dr pd pusing mending aku up aja lg book nya wkwk

agak ga jls alur nya pls aku pun bingung 🥰

udh si segitu aja, sorry klo singkat padat karena otak ku sudah ngestuck 😔🙏🏻

jan lup vote ya sayang" kuu 🤸🏻‍♀️👊🏻

578 kata cukup?

cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang