Seiring berkembangnya zaman sekarang ini ada banyak sekali segala sesuatu jadi serbapraktis, mulai dari makanan hingga minuman. Tentunya makanan dan minuman instan tadimemiliki sisi positif karena lebih praktis dan cepat, namun tidak dapat ditutupi juga bahwa dibalik keunggulan dari yg serba praktis juga memiliki sisi negatif itu sendiri.Salah satu dampak negatif yg ditimbulkan dari merebaknya makanan dan minuman serbainstan adalah karena kemudahannya di beli dimanapun, kita akan memiliki kebiasaan untukterus membeli serba instan tersebut.
Kebiasaan ini tentu tidak baik, karena walaupun praktisdan murah minuman dan makanan cepat saja seringkali mengandung banyak gula maupunkalori sehingga akan menimbulkan dampak buruk pada kesehatan. Selain itu, banyaknyasampah plastik dan botol yg berserakan menyebabkan lingkungan juga terdampak buruknyaminuman dan makanan instan tersebut.Untuk menghindari semakin buruknya dampak yg ditimbulkan dari adanya sampah tersebut,perlu bagi kita untuk melakukan sebuah kebiasaan baru. Salah satunya dengan membawaair minum dari rumah dengan Tumbler.
Membawa air minum langsung dari rumah akanmembantu kita mengurangi hadirnya sampah botol yg ini semakin banyak, karena Tumbleratau botol minum yg kita bawa tidak hanya bisa digunakan sekali pakai sehingga tidak akanmenambah adanya sampah botol plastik.Selain itu penggunaan Tumbler juga semakin marak hingga menjadi tren, ada banyak sekalimodel hingga desain tumbler yg bisa disesuaikan oleh pemiliknya. Seperti salah satunyaTumbler custom, jasa ini adalah pembuatan Tumbler dengan desai sesuai selera kita, mulaidari tulisan hingga gambar-gambar unik bisa kita dapatkan.
Salah satu penyedia jasa terpercaya yg bisa bikin tampilan tumblermu lebih menarik adalahdari Ya Gallery.Ya Gallery merupakan Toko Souvenir & Merchandise Custom Berkualitas, tak hanyaTumbler ada juga Berbagai Model Thermos, Botol Anak , Mangkok dan Mug untuk CustomKita dapat memasang Logo dan Nama sesuai dengan Acara dan Produk Unik Lainnya.Desain Kreatif.Dengan pemakaian Tumbler ini, selain lebih fashionable juga ramah lingkungan, jadi tungguapalagi? Yuk buat Tumbler kesayangan mu di Ya Gallery!Main Keyword : Tumbler, Custom, hemat, ramah lingkungan, sampah plastik
YOU ARE READING
Belajar Hidup Hemat jadi mudah cuma Pake Tumbler!
SachbücherYa gallery menyediakan jasa custom bagi kalian yg ingin tampil kece dengan tumbler, botol ataupun termos kalian. bermain dan menjalani hari jauh lebih menyenangkan dengan botol minum anda sendiri. tidak hanya itu, Ya gallery juga menerima berbagai...