✶︩︪𝐏rolog

15 0 0
                                    

ㅤㅤㅤ
(( εισαγωγή στον κόσμο ))

~ ⸙‌ ~

Di dunia ini ada 4 benua besar, yaitu Barat, Selatan , Timur dan Utara. Masing-masing benua memiliki wilayah kekuasaannya sendiri. Tiga di antaranya berdiri sebuah Kekaisaran yang selalu bersaing sejak dahulu.
ㅤㅤㅤ

Benua Barat, merupakan benua yang menjadi tempat kekuasaan ras manusia, terbagi menjadi beberapa kerajaan yang berdiri di dalamnya seperti Aquaville, Deilsgade, Atherllyn dan Kerajaan lainnya .

Terpusat dengan sebuah Kekaisaran besar bernama Vonstein sebagai pusat kekuasaan benua nya. Di dirikan oleh seorang kaisar manusia yang dahulunya merupakan seorang penyihir terkuat bernama Williams Vonstein yang namanya kini di gunakan sebagai nama Kekaisaran nya.
ㅤㅤㅤ

Benua Selatan, merupakan benua yang di huni oleh ras selain manusia seperti half-human contohnya seperti seorang manusia setengah Kucing, Beastman, Centaur dan lainnya.

Terdapat juga beberapa kerajaan yang yang di pimpin oleh berbagai ras seperti kerajaan Eldertree Hold yang di pimpin oleh ras Fairy. Kerajaan Radiant Vale yang merupakan kerajaan bagi ras Valkyrie. Dan kerajaan Dwargord merupakan kerajaan para Dwarf.

Di antara banyak nya kerajaan dari berbagai ras, Terdapat sebuah pusat kekuasaan di Benua Selatan yaitu Kekaisaran Weyvren yang di pimpin oleh True Dragon Lord bernama Harlow Weyvren.
ㅤㅤㅤ

Benua Utara, merupakan benua yang di kuasai oleh ras Demon, Vampire, Undead dan ras lainnya yang di dominasi oleh ras dunia bawah. Benua Utara adalah satu satunya benua yang cukup di takuti karena kekuatan 'kegelapan' nya.

Wilayah kekuasaan Benua Utara di pimpin oleh seorang Demon Lord pertama bernama Damon Salvatore yang kini namanya di kenal sebagai Kekaisaran Salvatore.
ㅤㅤㅤ

Dari ke empat bagian benua, salah satu di antaranya merupakan benua yang belum memiliki nama, wilayah tanpa kekuasaan yang sudah lama menjadi medan perseteruan dari berbagai Kekaisaran besar dari ketiga benua lainnya.

Tepatnya berada di Benua Timur, Tempat itu diyakini menyimpan suatu rahasia karena keberadaan 'magis' kuat yang memenuhi seluruh bagian benua tersebut. Benua ini di tinggali oleh satu ras alam yaitu Elf sebagai penduduk aslinya.
ㅤㅤㅤ

~ ⸙‌ ~


Ketiga Kekaisaran besar dari tiga benua percaya jika mereka pasti bisa mendapatkan kekuatan besar jika berhasil menemukan inti magis yang berada di Benua Timur. Hal itu mengakibatkan Benua Timur berubah menjadi medan perang bagi mereka.

Karena konflik ketiga Kekaisaran tersebut Ras Elf terpaksa untuk pergi dari tempat tinggalnya sendiri dan tidak berhasil untuk melindungi benua tersebut.

Tapi karena konflik tak berujung, hingga saat ini masih belum ada yang dapat menemukan pusat keberadaan magis tersebut. Yang mereka dapatkan hanyalah banyak nya kerugian pasca perang, dan hal itu pula yang membuat mereka memutuskan untuk berhenti memperebutkan hal yang belum tentu mereka bisa dapatkan.

Hingga beberapa tahun berlalu, ketika ketiga Kekaisaran sudah lama menyerah dengan penelusuran nya. Perseteruan mengenai benua Timur tidak pernah kembali di ungkit lagi, dan hal itu kini menjadi hal yang cukup tabu untuk di bahas.

Ketiga Kekaisaran pun hingga saat ini masih terus bersaing dalam perang dingin nya. perang besar, 50 tahun yang lalu masih mengakibatkan banyaknya dampak seolah-olah timbulnya tembok besar antar ras yang menjadikan nya sulit untuk berdamai.

Namun, Takdir memliki jalannya sendiri. sebuah takdir itu kini memanggil beberapa individu tertentu untuk kembali menjelajahi wilayah tersebut dalam perjalanan untuk membuktikan keberadaan di balik rahasia yang telah lama tersimpan.

.

.

- ❈ -

.

.

vote + comment??

𝕿o be continued. . .

Unveiling Oriana: A Quest UnboundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang