Ex-

806 25 0
                                    

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(Wonhoon)

'Won'

'Hmmm'

'Ck lo jangan asik kerja mulu dongg udahlahh tu kerjaan di tinggal bentar juga gak bikin lo bangkrut kali won'

'brisik lo,pulang sana jangan ganggu gue'

'Dihh sombong banget lo, jake mau dateng ama si ni-ki mereka juga ngeluangin waktu masa lo kagak'

'Gue sibuk jay'

'Sibuk liatin foto mantan lo itu maksud lo won?'

'Kalo kangen tuh datengin won bukan cuma mantau diem diem aja, cemen lo!!'

Brakk

'Woyyy para jombloo!!!'

Jungwon mendelikan matanya ke arah pintu, itu jake dan ni-ki keduanya kompak sekali kalo buat keributan

'Si anying gak sadar diri lo pada!!'

Jay menjitak kepala mereka ber2 ada ada aja si tingkah nya

'Adawww sakit tololl'

'Aduhhh, won sini napa diem diem ae lo,kita kan jadi gak enak nihh'

'Dihhh apaan banget lo kii pencitraan banget idup loo'

'Yee inikan kantor si jungwon ege!'

'Si jungwon masi galauin mantan nya nohhh yang waktu jaman sma, dah cinta mati bangett dia'

'Ehh won ngomong ngomong mantan lo itu sekarang jadi modelkan'

'Ehhh masaa?! Yang lagi naek daon itu kan won??'

'Lo pikir ulet naek daon?'

'Yaa maksutnya yang lagi terkenal banget itu kan won?? Anjirr kalo gitu juga gue gamon'

'Park sunghoon kan nama nya?'

'Won ngomong ngapa won! Diem diem aja lo'

'Hmmm'

'Dahlah anjirr jangan di ajak ngomong si jungwoon orang gamon dari dulu sampe sekarang mode silent mulu'




Park sunghoon....
Orang yang sampai sekarang punya tahta tertinggi di hatinya ituu... sudah keluar dari persembunyian nya?



.
.
.


























'Okee baguss, pemotretan hari ini selesai terimakasih atas kerja kerasnya!'

Semua nya bubar kembali ke giatan mereka untuk beres beres

'Huftt cape banget hari iniii'

'Hoon dari sini langsung pulang aja ya? Kosong juga jadwal'

'Hmmm iyaa dehhh capee bangettt pengen tidurr~~'

Sunghoon menatap para staf yang berlalu lalang di sekitarnya ia tiba tiba teringat kata kata kakak nya ituu

⛓️φανταστικός⛓️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang