Chapter 4

245 19 2
                                    

Happy Reading 🌈

~~~~~~

Pagi ini Xiao Zhan sudah sampai di kelasnya dengan wajah mengantuk karena begadang menonton drama kesukaannya. Ia sejujurnya lapar, tetapi tidak mau ke kantin sendirian. Jadi Xiao Zhan menunggu Heyu dan Dirlaba muncul. Tapi sudah setengah jam kedua sahabatnya itu tak kelihatan batang hidungnya. Apa mereka bolos kelas?? Pikir Xiao Zhan langsung mengambil ponsel berniat menghubungi nomor Heyu.

Xiao Zhan!!!

Namun teriakan seorang wanita berhasil membuatnya terkejut sampai menjatuhkan ponselnya ke lantai. Xiao Zhan mencari sumber suara dan melihat Dirlaba berlari ke arahnya dengan wajah khawatir.

“Xiao Zhan ayo bantu aku memisahkan pertarungan Heyu dan Neo Hou!! Mereka sedang bertengkar di kantin!” Dirlaba berkata sambil menarik tangan Xiao Zhan mengajaknya untuk pergi.

Xiao Zhan membulatkan matanya kaget mendengar itu. “Kenapa mereka bertengkar?” tanya Xiao Zhan langsung berdiri.

“Karena Heyu tidak terima kalah di pertarungan basket dengan Neo Hou, jadi ia melampiaskan amarahnya hari ini,” kata wanita itu.

Xiao Zhan langsung mengambil ponselnya yang sempat terjatuh. Lalu menarik tangan Dilraba berlari melewati banyak siswa dan siswi demi membantu Heyu. Sesampainya di kantin Xiao Zhan melihat lelaki bernama Yibo sudah melerai pertikaian itu.

Akan tetapi, Heyu harus tersungkur di lantai dengan luka lebam di sudut bibirnya. Melihat hal itu Xiao Zhan langsung buru-buru membantu. Namun kakinya menjadi lemah karena mencium feromon dari para alpha yang sedang berseteru itu.

Gawat.

Dirlaba menyadari hal itu. Buru-buru menutup hidung Xiao Zhan. Dan berniat membawanya pergi. Hanya saja Yibo tak membiarkan mereka meninggalkan area ini dengan mudah. Ia sengaja mengeluarkan feromonnya lebih banyak untuk menekan semua orang di dalam ruangan itu—termasuk Xiao Zhan.

Aroma citrus dipadukan mint mulai tercium memenuhi ruangan itu, sampai membuat beberapa omega kewalahan dan buru-buru pergi menjauh. Wang Yibo memang sudah dikenal sebagai alpha dengan feromonnya yang kuat. Karena itu jarang ada yang mau bermasalah dengannya.

Bahkan Heyu yang juga alpha tak mampu menahan rasa takutnya saat melihat Yibo mulai menunjukkan kekuasaannya. Beruntung Neo Hou menggenggam tangan sahabatnya meminta lelaki itu menghentikan tindakannya. Karena ia melihat Xiao Zhan teman Heyu sudah terduduk di lantai dengan keringat membasahi keningnya.

Dirlaba juga mampu mencium feromon itu. Tetapi ia masih bisa mengendalikan dirinya, karena ia alpha sama seperti Yibo. Namun, tidak dengan Xiao Zhan. Lelaki ini omega.

Jika dia terus mencium feromon Yibo. Bisa-bisa Xiao Zhan heat sebelum waktunya. “Ayo, pergi Xiao Zhan,” ajak Dirlaba sambil membantu lelaki itu untuk meninggalkan area ini disusul oleh Heyu yang sempat memandang Neo Hou sesaat sebelum meninggalkan kantin.

“Kau sengaja melakukan itu, kan?” tanya Neo Hou ketika merasakan feromon Yibo mulai menghilang dari area ini.

Yibo memandang mata sahabatnya. “Ya, lagian aku tidak mengeluarkan semuanya. Hanya sedikit,” kata Yibo tanpa dosa.

“Tapi itu sangat berdampak untuk semua orang Yibo. Aku bahkan juga bisa mencium feromonmu. Dan itu merepotkan! Aku tidak mau Rut sebelum waktunya. Jadi jangan lakukan itu lagi!” Neo Hou memarahi Yibo sambil mengusap keringat di wajahnya.

Yibo hanya menganggukkan kepalanya menjawab Neo Hou. Sesudah itu ia membawa sahabatnya pergi meninggalkan kantin karena mereka menjadi pusat tontonan sekarang. “Ayo, pergi.”

“Baiklah,” jawab Neo Hou.

Mereka berdua melangkahkan kakinya bersama meninggalkan area kantin. Samar-samar Yibo mampu mencium feromon Xiao Zhan yang sudah bercampur dengan beberapa orang.

“Milik Xiao Zhan memang berbeda,” ucap Neo Hou saat menciumnya juga.

“Kau tahu dia omega?” tanya Yibo.

“Aku mengetahuinya secara tidak sengaja saat di lapangan basket. Xiao Zhan mempunyai feromon yang sangat wangi. Dan sebagai alpha aku cukup kewalahan saat menciumnya saat itu. Tetapi  lucunya. Xiao Zhan selalu menyembunyikan identitasnya sebagai omega. Dia lebih senang di kenal sebagai Beta. Padahal aku rasa semua alpha mampu mencium feromonnya. Namun mereka pura-pura tidak tahu demi menghargai Xiao Zhan,” jelas Neo Hou pada Yibo yang tampak tertarik akan lelaki itu.

“Kenapa mereka pura-pura tidak tahu?” Yibo bertanya.

“Xiao Zhan itu sangat baik. Semua orang sering dibantu olehnya. Jadi aku rasa karena itu. Tapi ada beberapa alpha juga menginginkannya. Namun karena ada Heyu dan Dirlaba di dekat Xiao Zhan. Jadi tidak ada yang berani mengganggunya.”

“Heyu dan Dirlaba juga alpha yang cukup terkenal, kan?”

“Ya. Mereka alpha yang cukup kuat. Sama seperti kita,” kata Neo Hou.

“Oh, ya. Kau kenapa tadi bertengkar dengan Heyu. Aku tadi tiba-tiba membantumu. Tanpa mengetahui permasalahannya.” Yibo sadar akan hal itu, jadi ia bertanya.

“Aku menghina Heyu karena dia kalah dari pertandingan kami sebelumnya. Dan dia marah kepadaku,” jawab Neo Hou sambil tersenyum.

“Kau tersenyum?” Yibo tak habis pikir.

Neo Hou tetap tersenyum sambil menghentikan langkahnya. “Aku sangat suka membuat Heyu marah. Jadi lain kali kau tidak perlu ikut campur Yibo. Biarkan ini menjadi urusan di antara kami berdua.” Neo Hou mengingatkan Yibo.

Sementara Yibo tampak tak mengerti dengan pemikiran sahabatnya itu. Meskipun mereka sering bersama-sama. Tetapi hanya satu yang tak mampu Yibo pahami. Tentang Neo Hou yang selalu membuat masalah dengan Heyu.

Seterah kau saja!

Yibo menjawab Neo Hou sambil kembali melanjutkan langkahnya ke kelas.
Sementara Neo Hou terlihat sengaja memperlambat langkahnya untuk mengambil ponsel dan mengirimkan pesan ke nomor Heyu.

Masalah kita belum selesai, kata Neo Hou.

TBC 🌈👾

Info pemesanan

Info pemesanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'M NOT THE SEME ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang