JossGawin
.
.More Than Love
.
.Pagi hari di kediaman keluarga Caskey masih cukup sepi karena anggota keluarga masih bersiap di kamar masing-masing.
Gawin yang hendak berangkat ke kampus masih mencari baju yang akan ia kenakan. Ia beberapa kali melihat kaca dan mencari atasan yang cocok untuknya.
Karena tidak mendapatkan yang dia inginkan, Gawin akhirnya keluar kamar menuju kamar sang kakak.
"Abaaang"
Yang dipanggil menolehkan kepalanya ke arah pintu kamar.
"Kenapa?"
Gawin masuk sambil tersenyum kecil lalu ia mendekat ke arah kakaknya dan memeluk tubuh yang lebih besar darinya itu.
"Kenapa? Hem?" Joss balas memeluk adiknya dan mengelus kepalanya dengan lembut.
"Mau pinjam jaketnya boleh egak?"
"Boleh. Ambil aja, biasanya juga gak ijin langsung ambil aja"
Gawin langsung melepas pelukannya dan dengan cepat membuka pintu lemari di kamar tersebut.
"Hehe kemarin soalnya kena omel Bunda karna pake barang Abang tapi gak ijin"
Joss tertawa mendengar aduan si bungsu.
"Oh ya hari ini bareng Ayah apa mau gue anter?"
"Dijemput kak Podd. Sekalian nanti pulangnya mau beli gitar baru"
Wajah Joss langsung berubah gelap.
"Gak! Gak ada bareng sama Podd! Gue anter atau bareng Ayah"
"Ck! Emang kenapa sih, lagian kak Podd kan cuma jemput doang gak ngajakin aneh-aneh"
Yang lebih muda masih tidak mau mengalah.
"Jemput lo aja udah termasuk aneh-aneh Win. Gue anter aja kalo gitu"
"Ihh apaan sih Abang gak asik! Gak jadi pinjem jaket"
'BLAM'
Joss menghela napasnya saat Gawin keluar kamar dengan membanting pintu. Sudah dipastikan adiknya itu ngambek lagi.
"Adek kenapa sih banting-banting pintu gitu"
Saat turun dari tangga Gawin berpapasan dengan sang Ayah yang juga baru keluar dari kamar dan mendengar adegan membanting pintu.
"Tanya aja sama anak Ayah tuh. Nyebelin"
"Kalian ini lho. Udah pada gede kok masih suka berantem aja"
Tak berapa lama Joss akhirnya turun dan bergabung di meja makan dengan menenteng jaket yang tadi diambil Gawin tapi tidak jadi dibawa.
"Abang sama adek kenapa lagi sih"
Itu Bunda yang bertanya.
"Itu Abang Bun nyebelin. Adek mau dijemput kak Podd masa gak boleh, nanti juga sekalian mau beli gitar baru sama kak Podd karena dia yang ngerti alat musik"
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Love | JossGawin
FanfictionSaling suka tapi Denial Joss menyayangi Gawin sebagai adik kecilnya Begitu juga Gawin yang menyayangi Joss sebagai kakaknya Keduanya dihadapkan dengan keadaan yang saling tidak menguntungkan Belum lagi restu dari orang tua mereka Rumit JossGawin Bx...