part 1

165 17 4
                                    

caine chana seorang pemuda yang memiliki sifat pendiam dan juga pemalu sedang duduk sendirian di taman kota.mengapa ia sendirian?dimana teman nya?saudaranya?keluarganya? jawabannya adalah ia tak memiliki teman ataupun sahabat. untuk keluarga, ia memilikinya namun ia sudah tidak mendapatkan peran tersebut semenjak ia berumur 10 tahun.karena sifat pendiam yang ia miliki membuat ia sulit untuk berinteraksi kepada orang ramai karena itu ia tak memiliki teman dekat atau sahabat.

"jika di liat liat hidup tidak memiliki teman... tidak seru juga yah"ujarnya sambil menghela nafas pelan.

"apa yang harus ku lakukan agar aku memiliki teman setidaknya 2 atau 3 orang? ah tidak mungkin,untuk memiliki satu teman saja sulit bagiku apalagi jika lebih."ujarnya,setelah mengatakan itu ia pun pergi meninggalkan taman tersebut untuk kembali keurmahnya.

saat sedang di perjalanan pulang ia tak sengaja menabrak seseorang yang tak ia kenal sehingga membuat mereka berdua jatuh secara bersamaan.

"hey kau ini jalan yang benar dong!!! jalan tuh pake mata!!"ujar seseorang yang ia tabrak.

"ah iya maaf maaf aku tak sengaja melamun sambil berjalan tadi"ujar caine merasa bersalah.

setelahnya ia pun berdiri dan segera membantu orang yang ia tak sengaja ia tabrak tadi untuk berdiri.

"maafkan aku yah lain kali aku tak kan mengulanginya"ujarnya setelah membantu orang tersebut untuk berdiri.

orang yang ia tabrak terdiam dan mungkin terlihat sedikit terpukau? entahlah ia tak tau, yang jelas orang yang ia tabrak tadi hanya diam membisu dan memandang dirinya saja.

'mengapa dia melihatku seperti itu? apa di wajahku ada sesuatu?tau ada sesuatu di rambutku?'pikir caine sambil memegang rmbutnya.

"kau ini... seorang wanita kah? eum maksudku seperti trnsgender or something?"ujar seseorang tersebut sambil memperhatikan caine dari atas kebawah.

caine yang mendengar itu sangat terkejut,like WHAT THE FUCK??? DO I LOOK LIKE A WOMEN?!.

"maksunya gimana? emm tentu saja aku lelaki tulen,emang aku terlihat seperti wanita kh?"ujar caine sambil memandang seseorang itu dengan tatapan aneh.

"ah maaf aku tidak bermaksud seperti itu,hanya saja suara mu sedikit berbeda dengan suara pria pada umumnya suara mu sedikit lebih lembut"ujar seseorang itu sambil tersenyum lembut.

"ah benarkah?apa itu terdengar aneh?em maksudnya suara ku terdengar aneh kah?"ujar caine sambil menggaruk bagian kepala belakangnya yang tidak gatal.

"ah tidak tidak,sungguh itu tidak aneh sama sekali bahkan mungkin itu terdengar unik"ujar seseorang tersebut.

"ah bisakah kita berkenalan terlebih dahulu? maaf jika aku terlihat kurang sopan tapi aku sangat ingin menjadi teman mu"ujar seseorang tersebut sambil cengengesan.

caine yang mendengar itu sangat terkejut,karena ini pertama kalinya ada seseorang yang ingin mengajaknya untuk berteman.

"emm boleh, namaku caine chana aku tinggal di deket sini"ujar caine sambil tersenyum ramah.

"ah halo caine namaku gin geheboy kamu bisa panggil ku gin aja hehe"uar seseorang yang bernama gin itu.

'geheboy?aku yang terlalu jarng bergaul atau emang nama dia tuh sangat unik? atau malah aneh?'ujar caine dalam hati.

"ah iya gin,emm salam kenal"ucap caine gugup karna tidak tau ingin berbicara apa apa lagi.

"pfft kamu baru pertama kali berinteraksi sama orang kah?jujur kamu kaku banget daari tadi"ujaar gin sambil tertawa kecil.

"ha iyakah? em to be honest ini emang interaksi pertama ku sama orang"ujar caine mengakui apa yang gin ucapkan.

"loh bener? eh kamu mau ini ga? mau ikut aku ketemu sama temen temen aku soalnnya aku mae ngenalin kamu ke temen temen aku"ucap gin sambil mentap caine dengan tatapan berharap.

an angel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang