Skip
Kai tersenyum senang ketika mendapatkan sesuatu yang dianggap jackpot. Dan dia pun segera meluncur ke arah sekolahan Lisa. Dan menunggu Lisa sampai pulang sekolah
Ketika bel berbunyi, Lisa yang melihat Kai pun dibuat heran meakipun dengan memakai Hoodie dan masker dia tau itu kim jongin
"Ada apa kim Jongin berada disini .."
"Ikutlah denganku Lisa shi... ada yang ingin saya bicarakan"
Lisa pun masuk kedalam mobil Kai dan mereka menuju ke sebuah restoran yang sudah dibuat private untuk mereka
"ada apa kau menginginkan ku disini Kim Jongin untuk ikut denganmu? apa karena masalah teman temanku kemarin? jika iya maafkan mereka"
"Saya tidak peduli tentang mereka... to the point saja Lisa..saya ingin kamu tidak ikut campur urusan Jennie"
"Saya tidak mengenal Jennie jadi untuk apa saya ikut campur"
"Jennie adalah seorang yang kau panggil mommy kan"
sialan pria ini mencoba mengancam gua sepertinya
"Saya minta kamu jauhi Jennie ... Jennie tentu punya hidupnya sendiri... dan juga Jennie tentu ingin memiliki pasangan hidup... "
"Saya tidak akan mengizinkan kau menjadi pendamping hidup mommy ku"
"Dengar Lisa...sudah cukup Jennie hidupnya denganmu... sudah cukup masa muda Jennie di umur 16 menghabiskan hidupnya merawatmu"
"16 tahun? kim jongin kim jongin.. ternyata kau yang tidak tau apa apa ya...mommy memilikiku disaat usia 14 tahun bukan 16 tahun "
"Kau lah yang tidak tau apa apa Lisa yaaa... silahkan dibaca hasil tes DNA ini"
"Lalisa Rubby Jane Jacqueline Kim bukan anak biologis dari Kim Jennie Rubby Jane..."
"Yaaaa kau bukan anak kandungnya Jennie... Jennie merawatmu disaat kau berusia 2 tahun...dan itu dia lakukan karena kasihan...,itu mengapa saya bilang kamu tidak ada hak untuk ikut campur dengan hidupnya Jennie... sudah cukup waktunya untuk denganmu"
Lisa tersenyum dan bangkit dari tempat duduknya membuat kai heran kenapa dia tidak sedih mengetahui fakta tersebut
"Kim Jongin walaupun dia bukan mommy ku...ku pastikan kau tidak bisa mendapatkan nya" ucap Lisa
"Dan Lisa fakta barunya adalah bahwa kau adalah anak pasangan Lesbian itu Irene dan Seulgi"
Lisa memejamkan matanya sejujurnya dia ga sedih karena sudah biasa dekat mereka tapi dia memejamkan matanya karena merasa pusing memikirkan drama hidupnya..
Lisa pun pergi meninggalkan Kim Jongin, sedangkan Kim Jongin
"Cih bedebah kecil itu"
Lisa pun pergi menuju showroom mobil untuk beli mobil buat dirinya sendiri...Tidak sulit membeli mobil tersebut meskipun dibawah umur karena kartu milik Lisa
Sekitar jam 7 Lisa pun pulang
"Baby..."
"Babyyy boleh Onty bertanya?" Ucap Jisoo karena dia pun belajar memahami karakter sang keponakan
"kenapa onty..."
"Mamchie tadi beritahu onty kalau ada masuk notifikasi dari rekening kamu beli mobil apa benar..."
"Be..benar...benar onty"
"Jangan nunduk baby... onty ga dibawah dan onty juga ga marah... onty sama mamchie hanya bertanya..."