Chapter 1 : Asisten

91 5 0
                                    

Rumah POV

semua diawali dengan matahari yang menyengat disiang hari seorang perempuan cantik yang hampir kehilangan ide untuk membangunkan seorang pria tampan yang kini sedang tertidur pulas di atas ranjangnya.
Perempuan itu sudah tidak sabar akhirnya ia pun berteriak tepat di telinga sangat pria dengan begitu keras sontak pria itu pun terbangun dan kaget melihat ada seorang perempuan familiar yang kini berada di dalam kamarnya.

"YAK!!! UCHIHA SASUKE, AYO BANGUN SASUKE!!! KETUA!!!" Sambil membuka selimut sang pria yang di panggil sasuke.
"Ya Tuhan... Ino apa yang kau lakukan disini? Tanya sasuke sambil menutup tubuh atasnya yang ternyata sedang toples.
" kenapa kau tidur tidak memakai bajumu apa kau lupa hawa disini sedang dingin, cepat pakai bajumu l, kau sudah telat Uchiha sasuke, cepat siap-siap. " ujar Ino sambil balik badan karena wajahnya memerah melihat sasuke toples.
"Kau kan bisa telepon, kenapa harus kesini dan kenapa kau membelakangiku saat aku sedang bicara. " ujar sasuke sambil membuka selimut menampakan tubuh toplesnya.

"Yak! Kalau kau menerima teleponku aku tak akan kesini sasuke, cepat bangun! Ujar Ino sambil kembali membalikan badannya ke arah sasuke namun Ino kembali kaget karena sasuke masih toples

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yak! Kalau kau menerima teleponku aku tak akan kesini sasuke, cepat bangun! Ujar Ino sambil kembali membalikan badannya ke arah sasuke namun Ino kembali kaget karena sasuke masih toples.

" aishh... Ya udah sana gue mau mandi jangan ngintip! Ujar sasuke yang berjalan ke arah kamar mandi. " yee gr siapa juga yang mau ngintip bagusan sai kemana-mana kali. " teriak Ino sebel.

******

Ino pov.

Ya Tuhan jantung seakan mau copot tiap hari harus melihat pemandangan seperti itu ya ampun dasar sasuke, untung gue kuat iman coba kalau engga udah gue terkam kayaknya, aish seperti biasa aku harus menunggu bahkan aku bukan pembantunya huh!

Skip....

Sasuke pun keluar dari kamar dengan begitu sangat keren, ia tak lupa juga memakai id card detektif dan duduk di meja makan sambil melihat Ino menyiapkan sarapan.

"Ino kenapa kau selalu repot membawakanku makanan? Tanya sasuke datar. " bagaimana aku tak membawakanmu makanan, sudah ku bilang berapa kali belilah beberapa makanan dan simpan di kulkasmu, kau sering sekali telat sarapan apa kau sadar pekerjaanmu membutuhkan energi yang banyak, aku dan sai harus selalu membuatkan bekal untuk kau dan naruto kau pikir kami ini apa ha! Kenapa tidak bisa mengurus diri sendiri. Omel ino. " berhenti mengomel kau seperti ibuku saja. " ujar sasuke kesal tiap pagi kena omelan ino.

*****
5 menit mereka berdua sudah bersiap untuk berangkat, sasuke mengambil kunci motornya, menghidupkan mesin motor dan Ino pun naik berboncengan dengan sasuke menuju kantor kepolisian konoha.

CRIME LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang