Bab 1

1 0 0
                                    

selamat membaca.

Bel tanda masuk berbunyi,ini adalah waktu yang tak pernah diharapkan agnes.pembelajaran fisika dimana hari ini adalah jadwal ulangan harian kelas agnes.

"pagi anak-anak,seperti yang saya ucapkan minggu kemarin,hari ini adalah jadwal kalian ulangan,kerjakan sebaik mungkin agar bisa mendapatkan nilai sempurna."ucap bu pipit yang mengampu mapel fisika.

"Baikk bu." jawab mereka serempak.

bu pipit langsung membagikan lembar ulangan kepada semua murid,mereka pun segera mulai mengerjakan ulangan itu tanpa ada suara apapun,semua hening.
namun agnes merasa gugup,dirinya takut tak bisa mengerjakan semua itu dengan baik,pasalnya malam tadi dia hanya belajar beberapa materi.

waktu ulangan akhirnya selesai,mereka mengumpulkan kertas ulangan itu kepada bu pipit.

"baik anak-anak karena waktunya sudah habis,saya akhiri pembelajaran hari.saya harap hasil ulangan kalian kali ini memuaskan."setalahnya bu pipit meninggalkan kelas tersebut.

Bel pulang sekolah berbunyi
semua murid berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing termasuk murid yang berada di kelas agnes juga.
agnes mengemasi bukunya dan berjalan meninggalkan kelas namun saat didepan kelas,

"heh mau kemana lu culun?! mau kabur hah?!"ucap nesya.

"e-enggak kok."jawab gugup agnes.

"ayo ikut kita."

tara mendorong agnes untuk ikut bersama mereka ber 4.
sampailah mereka di sebuah kebun terbengkalai yang disana terdapat sebuah kolam kecil namun sudah sangat keruh dan mungkin hampir seperti tempat pembuangan kotoran.

"Besok gw ulangan fisika,kelas lo udah ulangan tadi kan,kasih gw contekan buat materi yang bakal keluar besok."ucap nesya.

"tapi ulangan harus jujur."jawab agnes sambil menunduk.

"halahh ga usah sok ngajarin kita."balas Alice.

"kasih kita contekan atau kita bakal buang buku lo ke kolam keruh itu."tunjuk alice kearah kolam di sampingnya.

"gw lupa materinya." balas agnes lagi.

"halah alasan aja lo."nesya menarik rambut agnes kuat.

"lo itu makhluk menjijikan tapi sok-sok an ngajarin kita kata jujur,GA PANTES TAU GA!!!"sambungnya.

"MAU BUATIN KITA CONTEKAN ATAU GW BIKIN PATAH TANGAN LO."ucap nesya penuh penekanan.

"gw bener-bener lupa,lepasin rambut gw,sakitt."ucap agnes memohon.

"guys denger ga siculun ngomong apa tadi?!"ucap nesya seolah meledek.

"ngomong apaan yah kagak denger kita."ucap mereka.

BUGG..

pipi agnes dipukul keras oleh nesya sangat kuat sampai agnes sendiri tersungkur ke tanah.
Sakit?!
Tentu saja sakit!!!
namun ini sudah menjadi hal biasa bagi agnes,dirinya sudah tak kenal rasa sakit.ia dipaksa tumbuh menjadi anak yang kuat.

"itu balasan buat lo karena ngga mau nurutin kemauan kita."

setelahnya nesya menarik rambut agnes dan membawanya kearah kolam bau itu.
"mandi sana."nesya mendorong agnes kekolam itu.

"lo tuh bau,cocok mandi di kolam ini,ya ngga guys."

"iuwww bener banget."

para pembully tertawa senang saat mereka puas melakukan aksi bullyingnya lagi kali ini.
"gw salah apa sama kalian?! sampe kalian ggangguin gw tiap hari?!" tanya agnes Pada mereka ber 4 sambil terisak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BINTANG YANG HILANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang