01.Bermain Bersama Suami Orang

543 13 3
                                    


Jungkook adalah orang baru di kompleks perumahan B

Menduda baru sekitar enam bulan sebab sang istri berselingkuh dan menceraikannya begitu ia ketahuan sedang berhubungan intim dengan selingkuhannya.

Hidup menyendiri sebagai duda tidaklah mudah bagi Jungkook sebab,ia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari dan kesepian di rumah sendirian

Saat ini jungkook baru pulang bekerja sebagai pelayan cafe dan akan pulang setelah jam menunjukan pukul 23:30.

Gajinya yang tak seberapalah yang menyebabkan Jungkook harus bekerja hingga tengah malam karena jika hanya sampai sore dia rasa gajinya belum cukup .

"Aduh kok taxi gak muncul muncul sih?" Jungkook bergumam dengan resah karena belum juga menemukan taxi untuk pulang.

Berkali kali melihat jam tangan miliknya dan sekitar jalan tapi ia tetap tidak menemukan taxi yang nangkring satupun.

Tiddd...tiddd..

Mendengar bunyi klakson, Jungkook menoleh pada sumber suara dan menemukan sebuah mobil hitam mewah .

Sedikit heran Jungkook mengerutkan keningnya tanda ia sedang bingung.

Mengapa mobil itu seperti menuju arahnya pikir Jungkook

"Kamu tetangga baru itu ya?" Tanya seorang pria yang mengendarai mobil itu.

Jungkook kemudian teringat bahwa pria itu adalah tetangga barunya .

"Oh? Mas tetangga baru itu ya? Mas Taehyung kan?" Ucap Jungkook dengan agak ragu.

Taehyung tersenyum "iya,mau bareng gak? Kalo cari taxi gak bakal Nemu udah kemaleman ini" ucap Taehyung dengan ramah.

"Beneran boleh? Saya ngerepotin mas nanti" jawab Jungkook

Taehyung menggeleng " gak papa kok,lagian kita tetangga "

Dengan penuh pertimbangan akhirnya Jungkook menyetujui ajakan taehyung untuk pulang bersama.

Dalam perjalanan hanya hening saja lalu taehyung memulai percakapan Karena bosan.

"Mas Jungkook,pulang jam segini gak takut apa?"  Kata taehyung

"Takut apa kan saya cowok mas" jawab Jungkook

Taehyung tersenyum sambil menyetir "ya kan bahaya walaupun cowok tapikan sendirian kayak mas ini kenapa gak ambil part sampe sore aja?" Tanya Taehyung

"Gajinya gak seberapa mas,kalo cari kerja lain susah ini aja baru dapet setelah satu bulan lamar sana sini. Lagian saya cuman lulus SMP gak bisa dapet kerjaan bagus" Jungkook mendesah dengan lelah

Tanpa Jungkook sadari Taehyung menyeringai dalam sekejap.

Setelah sampai di depan rumahnya Jungkook berterimakasih kepada Taehyung karena sudah mengarnya.

"Makasih ya mas,sampai bikin repot kayak gini" ucap Jungkook canggung

"Gak papa santai aja mas" setelah itu Taehyung melaju menuju rumahnya yang bersebalahan dengan rumah Jungkook

Jungkook mengambil kunci rumahnya dan membuka pintu kemudian masuk dan menutup lalu mengunci pintu setelahnya.

Mendesah lelah, Jungkook langsung duduk disini sofa sambil memejamkan matanya.

"Capek banget kalo hidup sendiri tuh"
Jungkook tinggal sendiri di rumah itu karena sudah tak beristri lagi dan jika ada yang bertanya kenapa ia tak tinggal di rumah orang tuanya itu karena orang tuanya sudah meninggal.

Jungkook benar benar tak punya siapa siapa lagi.

Rumah yang Jungkook tempati adalah rumah sewaan dan uangnya berasal dari kerja sampai tengah malam dan beberapa dari tabungannya yang semakin menipis dari waktu ke waktu.

TAEKOOK ADULT🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang