"lepaskan aku! Dasar orang jahat! Apa yang kau inginkan hah!" Jungkook berusaha memberontak melepaskan ikatan kuat pada tangan dan kakinya.
Namun bukannya berhasil Jungkook malah hanya melukai tangannya saja hingga lecet dan berdarah.
Di sisi lain, seorang mafia tampan dengan pakaian serba hitam tengah duduk di sofa dengan kaki yang disilangkan.
Menatap sang korban penculikan dengan seringai licik terpampang di wajahnya.
"Lepaskan! Atau aku akan menelpon polisi sekarang juga!" Teriak Jungkook dengan amarah yang memuncak.
Bukannya takut pria itu malah tertawa dengan lelucon yang Jungkook lontarkan.
"Menelpon polisi? Kamu bahkan tidak bisa melepaskan ikatan dari kedua tanganmu,bocah" ujar pria itu yang masih duduk disofa.
Jungkook cemberut ia tidak tahu jika akan ditertawakan oleh sang penculik.
Jungkook sangat kesal dan marah saat ia yang asik jajan di pasar malah harus berakhir diculik oleh mafia dihadapannya!
"Katakan! Dimana kakak mu menaruh kotak itu?!" Ujar pria itu dengan tajam.
Jungkook yang tak tahu kotak apa yang dimaksud menggeleng "bagaimana aku tahu? Kotak apa yang kau maksud saja aku tidak tahu atau pernah melihat"
"Jangan berbohong! Aku tahu kakak mu pasti menyembunyikannya kan!?" Ujar pria itu dengan keras
Jungkook menelan ludah kasar ia tidak pernah menerima bentakan sebelumnya dari kakaknya.
Tapi pria itu begitu berani mengeluarkan suara keras padanya.
"Aku bilang aku tidak tahu,tanyakan sendiri pada kakak ku jika kau ingin tahu" pria itu yang awalnya duduk berdiri dan mendekati Jungkook dengan amarah.
Mencengkram rahangnya dengan kuat membuat Jungkook kesakitan.
"Akh! Lepaskan!" Pria itu tak mendengar malah semakin mengencangkan cengkramannya dengan kuat lagi dan lagi.
"Jika aku bisa berbicara baik baik dengannya tidak akan aku menculik adik kesayangannya ini!" Ujar pria itu lalu kemudian melepaskan tangannya.
"Min Yoongi! Aku Kim Taehyung akan mengambil kotak itu kembali!"
Baca sampai End 👇
https://youtube.com/playlist?list=PLD9D6P5mAhiyXdXa92cF31MkkzGdwIUUS&si=ir6WU37hM6nuQBIoKalo nunggu di wattpad bakal slow update banget
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK ADULT🔞
Fanfictioncouple Taehyung x Jungkook Tersedia di Karyakarsa.com/Penaselmi untuk membaca versi lengkap sampai END 01.Bermain Bersama Suami Tetangga on YouTube 👇 https://youtu.be/KDmoxf48ayo?si=a5-cdbuHEnIGv-qs 02.Diculik mafia tampan https://youtube.com/playl...