WARNING!!!!
CERITA INI MENGANDUNGI
-BL
-🔞
-ADEGAN SEX
Mohon sesiapa yang tidak suka dengan novel Halisol Boel milik saya ini SILAHKAN KELUAR.Chap sebelumnya
Taufan: Nginap aja li.
Hali: Yaa.
???: Okee sini ikut aku, kita akan ke rumahku pake terbang. Bentar aku kasi kalian kuasa melayang kayak kuyang dulu ya.
___________________________
Hali: Ehm, nama lu apa? Gw lupa.
???: Kok lupa si Hali? Aku aja inget namamu.
Hali: Jancok, udh bertahun tahun ga ketemu, muka asli aja gw kagak tau apalagi namamu bajingan.
???: Sabar li, namaku Iblis Setan Nirojim. Panggil Setan.
Hali: wkwk, nama yang aneh tapi gapapa nama itu emang cocok banget sama orangnya.
Setan: Heh, walaupun saya setan setidaknya saya memperlayani manusia dengan baik, tidak seperti setan yang lain kerjaannya bisik ke manusia untuk baca cerita BL.
Hali: Cis.
Setan: Hali? Aku bicara sepanjang gitu dan hanya itu yang kamu balas? Ohh sungguh kejam manusia yang satu ini.
Taufan: Udahan dulu ngobrolnya, woy setan. Kamar tidur aku sama sayangku dimana?
Setan: Wow, kau sudah berani denganku? Perasaan tadi kau ketakutan pas ada aku?
Taufan: Itu udah lama lupain aja.
Setan: Woah woah woah
Taufan: Gosah woah woah mana cepet kamarku.
Setan: Wait, kenapa kalian mau 1 kamar bareng? Hali kan udah punya Solar??
Hali: Aku selingkuh, Taufan enak banget jadi aku terpaksa ngecas sama dia dan selingkuh.
Setan: Wow playboy dan redflag ternyata si Hali ini.
Hali: Dari dulu.
Setan: Pernah ketahuan?
Hali: Pernah.
Setan: Tuhkan selingkuh ga bener.
Hali: Diem lu ayo cepet by one ML.
Setan: Yok gasss
Taufan: Jancug daritadi gw nyuruh tunjukin kamar tidur aku sama Hali ga ditunjukin tuh malah by one.
👻: Halo neng
Taufan: Ehh astaga KAGET anjeng syibal lu dasar hantu gasadar diri udah jelek lagi mukanya kek sengaja takutin orang. Siapa aja yang mau takut mukanya aja kek taek sapi.
Didalam hati 👻: Lah salahku apa padahal aku baru ucapin 2 patah perkataan yaitu "Halo neng" Udah dihina aja sama manusia? Baru aja mau kenalan, dahlah aku kabur aja.
Taufan: Mau kemana kau.
👻: Mau ke dunia manusia neng buat bisikin mereka untuk berbuat dosa.
Taufan: Lah terus ini sekarang lagi di dunia apa ?
👻: Neng tidak tau? Sekarang neng lagi di dunia iblis.
Taufan: Manusia bisa keluar tidak dari dunia iblis ini?
👻: Sudah tentu bisa tapi ada syaratnya, neng harus kalahin ketua dunia iblis yaitu Tuan Iblis Setan Nirojim. Dia iblis terkuat di dunia iblis ini dan dia sering mancing manusia agar masuk ke dunia ini dan tidak akan kembali lagi.
Taufan: Wait, berarti aku masuk ke dalam perangkapnya dong?
👻: Yep👍
Taufan: Jadi dia cuman mancing aku sama Hali untuk masuk ke dunia ini dan gak akan kembali lagi dong!
👻: Cihh😹
Taufan segera pulang ke rumah Setan.
Taufan: Hali!
Setan: Hali ga ada disini...
Taufan: Dimana Hali?
Setan: Hihihi HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA
Taufan: Berani beraninya kamu sembunyiin Hali daripada aku!
Setan: Ayo sini by one.
Taufan: Gakk!!
Hali: Hiyahhhh!!!
Hali menendang kepala Setan.
Setan: ARGHHH KOK KAMU TAU BAHAGIAN TERLEMAHKUUU!!!!!!!
Setan Metong dan dua portal keluar dari tubuhnya.
Solar keluar sambil menangis nangis mau pulang
Hali: Sayang? Kamu baik baik saja kan?
Taufan: Badan Solar penuh luka loch.
Solar: JANGAN SAKITIN AKUU😭 CUKUP SIKSA AKU, AKU MAU PULANG!!
Hali: Tenang Solar kamu udah bebas.
Solar: Siapa yang habisin Setan itu?
Hali: Aku solar.
Solar: Aww sayangggg.
Hali: Heheee
Taufan menahan cemburu
Taufan: Dah ayo pulang
Hali: Jalan keluar di portal ini kan?
Solar: Iya sayang.
Taufan: Hmm..
Mereka masuk ke dalam portal dan kembali ke dunia asal.
Pak guru: Hali? Taufan? Dan Solar? Kalian kemana aja sii?? Kalian bertiga sudah hilang 5 hari lohh!!
Hali: Berarti semua udah pulang ke sekolah kan?
Pak guru: Yep, dan Solar kamu ketemu dimana?
Hali: Dia tertidur di kawasan hewan.
Pak guru: Loh kok bisa dia tidur selama itu tapi gapapalah yang penting dia aman.
Taufan: Aman darimana pak? Badan dia ada lukanya mungkin dicakar om beruang.
Hali: Ya, dicakar beruang.
Pak guru: Sini masuk mobil kita akan pulang sekarang dan Solar, pak ambilin obat nanti Taufan tolong obatin Solar ya.
Taufan: Siap pak.
Timeskipp mereka didalam mobil.
Taufan: Tahan yahh??
Solar: Ya..... Kyahhhh😭
Taufan: Opss maap.
Akan bersambung.
Akhirnya si Solar kembali juga oh iya kalian kepo gak apa yang Solar di apain pas dia hilang? Nanti author ceritain yaa.
Komen ama undi untuk lanjutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love [Halisol Bl]
RomanceCowo tsundere sama pacarnya yandere. "He's mine, not yours Idiot!!" WARNING!! readers wajib tahun 11 keatas karna cerita ini tentang bl yaa