Dirandra berjalan dengan penuh keyakinan menyusuri ruangan yang minim pencahayaan ini, menuju sebuah kotak khusus yang diletakkan di ujung sana.
DUKK!
Kakinya membentur sebuah kotak usang.
"Sshh.. Siapa yang meletakkannya sembarangan?" gumamnya sambil mengelus jari kaki yang berdenyut akibat terbentur kotak tersebut.Diranda mengambil kotak itu dan meninggalkannya diatas meja dekat pintu ruangan. Ia kembali berjalan dengan perlahan menuju sisi ruangan ini.
Tujuan utama Diranda datang ke mari adalah untuk mencari kotak music hadiah ulang tahun adiknya, sang ibu mengatakan bahwa dia menyimpan semua barang milik sang adik pada box bertutup hijau. Benar saja, semua tertata rapi dan Diranda langsung mengenali kotak music milik sang adik, Arshaka.Sedikit ku beri tau, Arshaka ini tidak bisa beristirahat dengan tenang saat sakit sebelum ia mendengar alunan indah yang dikeluarkan kotak music itu. Oleh sebab itulah dia meminta sang Abang untuk mengambilkannya diruangan minim pencahayaan ini.
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
Seorang gadis berkepang dua mencecahkan kakinya.
"PISANG COKLAT, AKHIRNYA!!" seru salah satu siswa disana
"PISANG KEJU, AKU DATANG~" yang satu menyahutDan berbagai kericuhan timbul saat itu juga.
Gadis yang tidak terlalu tinggi, memegang dagangannya dengan hati-hati.
"Mba, Trisha nitip kayak biasa ya," Disusunnya dengan telaten pisang coklat juga keju nya itu diatas rak milik si mba, senyuman yang tidak pernah hilang dari wajahnya membuat semua orang akan merasa gemas.
Trisha tersenyum dan menundukkan badan isyarat terimakasih, ia segera kembali ke kelasnya. Langkah kaki kecil, kepang dua, tidak lupa dengan lesung pipi yang tercipta saat dia tersenyum membuat pesona tersendiri bagi dirinya.
Pisang coklat dan keju Trisha adalah kudapan favorit bagi mereka semua, rasa gurih mengundang untuk membeli lebih dari satu.
♩✧♪●♩○♬☆♩✧♪●♩○♬☆♩✧♪●♩○♬☆♩✧♪●♩
Hello!
Salam kenal saya Arutala 🦋
The author of this story. Anw, this is my First story. Enjoy to my story, aku juga minta kritik dan saran untuk meningkatkan skill dalam kepenulisan, terimakasih. 🙇🏻♀️🙇🏻♀️Kalian bisa panggil aku apa aja, asal sopan. Kita saling berteman, contoh panggilan ; Aru, Lala {dan yang lainnya}
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕰𝖙𝖊𝖗𝖓𝖆𝖑 {𝔒𝔫 𝔊𝔬𝔦𝔫𝔤}
Fanfiction[DILARANG KERAS PLAGIAT] NGEBACA = NGEVOTE‼️ ●○●○●○●○●○●○●○●○ 𝔈𝔱𝔢𝔯𝔫𝔞𝔩 ; kekeluargaan, kehilangan, dan secercah harapan yang hadir di tengah kehancuran. Setidaknya masih ada sedikit harapan untuk tetap hidup.