Prolog

15 2 1
                                    

     HAI EPRYBADII?
GIMANA KABARNYA?
HA GIMANA?? SAKIT HATI ?
UUUHHH, YANG SABAR YA KAK YAA!!    

###

TANDAI SETIAP KESALAHAN, KARENA SETIAP MANUSIA PASTI ADA SALAHNYA

HAPPY READINGGG

**********

"Allah tidak akan menguji kemampuan seseorang, melebihi kemampuannya. jika lebih, berarti Allah benar benar ingin dekat dengan kita dan sayang sama kita"
         
                            ~ibu zoya:Lara anggreini🐛

Bulan bersinar ditengah tengah gelapnya malam, bintang bertaburan menemani sendirinya bulan. Angin bertiup begitu lembut, menyapu permukaan seorang gadis yang sedang duduk tenang diatas rooftop gedung.

Terlihat banyaknya rumah rumah dibawah yang begitu indah seperti bintang yang bertaburan diatas langit. Gadis itu terdiam begitu lama melihat indahnya rumah rumah dibawah sana.

Gadis tersebut merebahkan diri dan melihat keindahan bintang bintang diatas sana, sangatt indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis tersebut merebahkan diri dan melihat keindahan bintang bintang diatas sana, sangatt indah

Melihat keindahan tersebut, tiba tiba ingatannya terlempar jauh dengan kejadian 6 tahun yang lalu, disaat ia masih tinggal dirumah neneknya.

Flasback

"Ibuuuu, apakah zoya boleh bantu? " Tanya zoya ragu, sambil menautkan jarinyaa. "ku mohon Buu"

"Baiklah nakk, kamu boleh bantu, tapi ingat ,harus hati hati okee!!!"

Baru saja ibunya berbicara tiba tiba

Pyaaarrr

Sang ayah yang baru saja datang, tiba tiba melihat pecahan piring berceceran. Membuat amarahnya menguap.

"DASAR ANAK SIALAN, BISA BISANYA KAMU CEROBOH, LIHAT APA YANG KAMU PERBUAT, KALAU NENEK TAHU ,KAMU PASTI DI USIR DARI RUMAH INI"marah ayahnya-brahwana

" Ada apa ini? "Nenek sarti yang mendengar keributan langsung mendatangi tkp. Ia memandang zoya kemudian menariknya secara kasar.

" Ayo ikut saya"

"Tidak nek" Zoya merintih kesakitan karena tarikan yang begitu kasar.

"Kamu harus ikut saya, kamu harus keluar dari rumah ini, udah kesekian kali kamu melakukan kecerobohan ini zoya" Zoya ditarik sampai di depan pintu.

Ibunya mengejar zoya, tapi ia kalah cepat dengan mertuanya , zoya sudah terkapar di depan pintu gerbang.

"Kamu pergi dari sini"ucap sang nenek

" Wanaaaa tolong kamu kemasi semua barang barang 2 parasit ini!!! "Suruh ibu brahwana

Flasback off

Zoya tersenyum sakit, tanpa ia sadari setetes air meluncur dari matanya, ia mengusapnya kasar.

Itu semua tidak seberapa, setelah keluar dari rumah tersebut. banyak lagi masalah yang datang. Ketika ia turun dari mobil angkutan bersama ibunya, dompet ibunya dimaling. Padahal uang tersebut akan digunakan untuk makan. Ia mencari sesuap nasi di tong sampah , tetapi malah di lempari  sampah oleh seorang . Diteriak teriakin, dibuly dicaci maki dan lain lain.

Ibunya yang baru saja menolong orang jatuh , malah dikira menyakiti. Begitulah kepahitan yang dialami oleh kedua perempuan tersebut.

Tetapi sepahit pahitnya hidup, akhirnya pasti ada kemanisan yang akan datang. Ibunya setelah 1 tahun mencari tempat kerja, akhirnya ia diterima di sebuah  restoran terkenal. Dan kalian tahu ibu zoya menjadi chef disana.

Zoya kembali duduk dan tersenyum getir,sebegitu kuat kah dia menjalani hidup ini. Dan akhirnya ia mengingat bahwa diatas langit pasti ada langit dan juga pasti roda kehidupan itu benar.

Zoya melihat kebawah lagi untuk melihat keindahan diatas sana. Tetapi ia malah menemukan sesuatu yang aneh. Seorang laki laki sedang dikejar oleh ribuan motor dengan mengenakan pakaian yang sangat mesterius.

Siapa itu...?







Halo guys gimana gimana??

Seru nggak? Penasaaraann?!! Jom lanjut baca

Wehehehe👻👻

Rumah yang dibangunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang