ENJOYED
Pukul 07.30 tepat.. Bel sekolah berbunyi menandakan saatnya masuk kelas..
Guru:pagi anak anak!,hari ini kita mendapatkan murid baru!,silahkan perkenalkan dirimu!
vanes:haaloo!,namaku Vanesa Eleanor,kalian bisa memanggil ku Vanes atau Elea!,tapi kalo bisa panggil Vanes aja hehe..
Itu kira kira mukaknya vanes
Guru:baiklah Vanes,kamu duduk didepan orang yang pakai baju kaos merah+jaket hitam itu ya!
Vanes:yang disebelahnya Taufan ya bu?
Guru:iya!
Vanes:okeeyy!Ice:pikmi anjir.
Solar:eww
Blaze:ati ati loh lin,ntar si Taufan direbut dari kamuu
Thorn:huum,itu upan nya dijagaa!Hali:sshh.
Taufan:ada ada aja..Vanes:haay hay upan!
Taufan:haii Vaness!
Vanes:kamu siapa?
Hali:Hali.
Vanes:ohh,aku Vanes salkennn!!
Hali:Fann..
Taufan:apaa?
Hali:cuddle..
Taufan:EHH??!!,nanti ya lin di rumah..
Vanes:kalian kakak beradik?
Hali:diem. Gausah ikut campur
Vanes:ohh,okey okey maaf
Hali:janji?
Taufan:iya!Hali kenapa yah kok tiba tiba minta cuddle ke Taufan?? 🗿
Istirahat..
Taufan:Blazee duduk disana yuuuk,ada gempa sama lunar!
Blaze:yooi,ada solar,hali,ice ama thorn jugaa!
Taufan:GASS!Di meja makan..
Gempa:kok murid barunya agak aneh gitu ya?
Lunar:aura pikmi nya keliatan banget!
Solar:aura aura suka ama Taufan kayaknya juga keliatan wkwk!
Taufan:diem kau sol,najis aku ama dia!
Gempa:loh?
Taufan:jadi gini..Flashback..
Taufan:eumm.. Anuu.. vaness..
Vanes:kenapa fan?
Taufan:eumm..,a-aku suka s-sama kamuu!
Vanes:haah?!,beneran?
Taufan:i-iyaah..
Vanes:Aku Terima!
Taufan:waah beneran?!,makasihh Vaness!Semenjak hari itu Taufan dan Vanes hidup selayaknya kekasih..
Beberapa bulan kemudian...
Hari ini adalah hari graduation SD(njir masih SD udh pacaran:v)Taufan:haaah akhirnya lulus..,btw vanes mana ya?
....
Taufan mencari Vanes kemana mana dan akhirnya ia menjumpai Vanes di taman belakang dekat sekolah Taufan..??:sayang,happy graduation.!!
Vanes:thx yangg!
?? :sesuai janji mu kan?,kamu akan memutuskan hubungan mu dengan Taufan?
Vanes:iya dong!Taufan yang mendengar itu dia langsung berlari ke lapangan sekolah,tempat dimana Acara graduation,untung saja acara itu tinggal penutupan setelah selesai Taufan langsung berlari ke rumah nya,dia tinggal sendiri di situ karna kakak nya bekerja di luar kota dan ortu nya sudah tiada,saat dirumah taufan langsung membuka hp nya dan mengechat kakaknya untuk pindah ke kota kakaknya kakaknnya sih setuju2 aja,Taufan langsung memesan tiket kereta menuju kota kakanya,esok harinya ia segera berangkat ke kota kakaknya menaiki kreta..
KAMU SEDANG MEMBACA
you are mine ..
Romancehelooooowww!! book pertama saya niiihh!! -unsur B×B -warn ship (halitau) -all ship •icelaze •solthorn •gemlun •halitau(cerita bakal lebih condong ke halitau) cemoga cukaa🥰😘😍