3.

275 42 3
                                    

Sebuah mobil mewah melintas membelah jalan raya yang padat pagi hari ini. Terdapat seorang pria yang tengah berkutik dengan tabletnya.

"Hari ini bapak ada jadwal meeting jam 9.30 dengan PT. Forty Eight, dan bertemu dengan direktur dari FX group sehabis jam makan siang ," ucap ridho dan di balas anggukan dari zeefan.

Kini mobil mewah itu sudah memasuki parkiran kantor Natio group. Supir mobil tersebut segera memarkir kan mobil di tempat khusus pimpinan perusahaan.

 Supir mobil tersebut segera memarkir kan mobil di tempat khusus pimpinan perusahaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Mobil zeefan*

Zeefan segera memasuki kantor dan bergegas masuk ke ruangan.

Sekarang zeefan tengah melakukan meeting bersama pt. Forty Eight yang akan melaksanakan suatu kolaborasi dengan kontrak beberapa bulan. Zeefan bersama sekertaris nya tengah menyimak presentasi dari manager pt. Forty Eight.

Zeefan kembali ke ruangan dan kini ia sedang berurusan dengan berkas berkas yang perlu di tandatangani setelah meeting tadi.

Tokk tok tokk....

Suara ketukan dari arah pintu ruangan.

Ceklekk...

Suara pintu terbuka, ternyata itu adalah sean. Sean datang untuk mengambil beberapa berkas dan mengajak zeefan untuk makan siang bersama mengingat sebentar lagi adalah jam makan siang.

"Pah ," sapa zeefan di angguki sean yang duduk di sofa ruangan.

"Papah kesini cuma mau ambil berkas, tapi gimana kalo kita makan siang bareng zee? Udah lama juga kan kita gak lunch bareng ,"

"Boleh deh "

"Habis ini ada jawdal apa lagi zee? "

"Mau ketemu client pah, paling di kafe deket sini "

"Oooo "


~~~

Ceklekk..

"Selamat datang, ingin meja untuk berapa orang? " Tanya seorang pelayan

"Untuk 2 orang ya mba ," jawab sean

"Baik, di sebelah sana ya pak," tunjuk si pelayan

Kini sean dan zeefan tengah menuju meja di restoran jepang dekat kantor, mereka akan makan siang di sana.

"Mba ," panggil zeefan kepada pelayan di sana.

Pelayan tersebut segera menghampiri meja zeefan dan memberikan buku menu.

Aktor dan Model [zeesha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang