Pagi hari menempati pukul 05.16 kembali dipenuhi dengan suara riuh. Bukan suara riuh ayam bertelur, tapi orang bertelur (?) cuma karena mereka bangun kesiangan untuk bertel—
Walaupun rumah sebesar harapan orang tua ini, tetep aja ada beberapa penghuni di dalamnya yang masih suka rebutan kamar mandi. Alhasil membuang-buang waktu mereka untuk bersiap liburan bersama keluarga hari ini.
"Abang! Buruan Callista dulu, ih!"
"Pake kamar mandi di kamarnya Farzi aja!"
"Farzi nya tidur di dalem! Buruan bukaaa!!"
Itu baru ribut di kamarnya Callista. Belum di kamar anak-anak yang lainnya. Tetapi disaat yang lain pada riuh karena jam flight nya sebentar lagi, ada Clay yang lagi santai.
Belum mandi, belum cuci muka apalagi sikat gigi, remaja ini dengan santainya ganti baju doang dan makein rambutnya gel pomade dengan tempo gerakan tangannya yang lambat dikarenakan rasa kantuk.
Maksudnya saya karena Clay masih ngantuk jadinya lemes. Bukan tangannya yang ngantuk.
"Farzi Alvaska, bangun!! Kamu mandi atau lagi bertapa, sih? Kok lama banget?" Ayzi sang ibunda kandung dari Farzi udah marah-marah karena sang anak belum kunjung keluar dari kamar mandi sedaritadi. Udah tau telat.
Sementara itu, ada Jolie dan Sella yang masih sibuk make-up an. Menghiraukan seluruh suasana riuh di rumah karena kepanikan.
"Tante, Sella mau kutekan"
"Lagi ribet pengen kutekan."
Bener juga si tante...
Sedangkan itu di kamar tidur lantai bawah, ada Starla yang terus-menerus ngomel karena sang suami tak kunjung bangun dari tidurnya.
"Sean Alexandra Kelvin. Bangun, atau mau aku lempar?" Starla mengancam, seolah-olah dia punya cukup tenaga buat lempar badan bongsor suaminya itu
Karena ikut kesal, akhirnya Brigity—si bungsu naik keatas tubuh sang ayah dan mendaratkan pukulan keras tepat diatas pipi Sean.
"Astaga brigit, sakit!"
"Bangun makanya!"
Dan pada 05.46 akhirnya keluarga Antarez siap dan segera pergi ke bandara dengan keadaan tergesa-gesa masal, tetapi oknum bernama Clay masih sempat-sempatnya merekam setiap momen untuk menjadi bahan konten vlog.
"Hello vlog, welcome to my guys! Jadi hari ini... bukan... kemarin...? Iya, jadi ak—
"Balik lagi anak-anak, kita ketinggalan pesawat."
"Lah...?"
⌗ іᥒ𝗍r᥆ძᥙᥴіᥒg ᥎іsᥙᥲᥣіzᥲ𝗍і᥆ᥒ ᥆𝖿 ᥆ᥙr ᥴᥲs𝗍s !
★ Abuy Pramuja Antarez as Siwon
KAMU SEDANG MEMBACA
House of Aburen
General Fiction"Dihina ga tumbang, dipuji makasih, bang" - Farzi babayo 2k24 ©whipsechal 18.09.2024