"GUGUNN!!!" panggil Nnael Di depan gh Tlid
Sementara yg di panggil malah asik bobo.
BRAKKK
"WOY GUGUNN!BANGUN EGE, NOH SI NNAEL NYAMPER LO" ucap aeron tiba-tiba berhasil membuat Gugunn kaget dan jatuh dari kasur.
"IHH!! BIASA AJA SIH!!" kesal nya dan berjalan keluar kamar.
Di luar
"Mana gugunn?blm keluar?" Tanya Hazle dan Nnael menggeleng.
Ceklek
"Nah ni anak nih" ucap Nnael "aish...kalian ini ada apa sih?hoamm...mck... pagi-pagi dah ribut" ucap gugunn sambil menggaruk tengkuknya.
"Kasian,mana masih muda lagi" ucap Hazle "lah?kocak,lu semalem ngajak kita buat olgah di taman ege" ucap Nnael dan gugunn berusaha mengingat kejadian semalam.
Semalam di gh Tlid
"Eh besok mau gk kita olgah di taman" ajak Gugunn "tumben,biasanya lu bangun siang" ucap Nnael sambil makan Kripik Kabuki yg nganggur di meja.
"Tau, ujung-ujungnya gk jadi" tambah Hazle dan Gugunn nyengir
"Ayolah...Kan Bg Kim dan Bg CW sama Bg Aran juga Jogging nanti pagi" ucap Gugunn membujuk kedua temen nya.
"Hmm...lu gimana el?" Tanya Hazle ke Nnael "gw sih ayok aja, asalkan dia juga ikut" ucap Nnael sambil menatap sinis ke gugunn.
Dan yg di tatap malah nyengir.
Flashback end
"Oh Iyah,eheh" ucap gugunn dan kedua temen nya menghela nafas.
"Eh lu semua ngapain ke sini?" Tanya Favian "gk boleh nih cerita nya?" Tanya Nnael dan Favian menggeleng.
"Gk apa-apa,tumben aja,biasanya di gh rrq"
"Eh btw bukannya bang High bakal berkunjung yah kesini?" Tanya Hazle,ia sempet mendengar Pembicaraan Antara Skylar dan Sutsujin semalam.
"Lah?ngapain dia kesini?" Tanya Favian ragu,takut nya dia di gantiin lagi.
"Maybe ngegantiin lu" ucap Nnael tengil dan Favian agak panik.
"Ya gak lah Cok,high kesini itu buat Main aja, sekalian mau kasih ampao" ucap Aran Tiba-tiba datang.
"Lah?bang Aran?bukannya lu Joging sama Bang Kim di gh dewa?" Tanya Nnael heran dan Aran menggeleng.
"Tuh anak yg ngajakin dia juga yg belum bangun,yaaa...gw gk enak lah" ucap Aran "ohhhh....sebelas duabelas sama gugunn" ucap Hazle sambil melirik Gugunn.
"Huh... iya-iya dah gw salah,nanti gw jajanin cilok" ucap gugunn malas dan kedua nya (Hazle Nnael) saling TOS an
"Yes akhirnya lu peka juga Ngab" ucap Hazle sambil merangkul Pundak gugunn.
Skip
Lagi di taman y
"Eh katanya sih Bakal ada tim pindahan Dari mpl ph" ucap Hazle dan Nnael heran,banyak bener dia tau berita kayak gitu.
"Lah?lu tau dari mana?" Tanya Gugunn mewakili rasa penasaran Nnael.
"Semalam Gw denger Xoxo sama Pak ap ngebahas tim yg pindah,maybe nanti siang atau sorean" ucap Hazle lalu melanjutkan makan eskrim.
Dan Gugunn serta Nnael berpikir,tim apa?
Di sisi lain
"Ahahha...gk mau..." Rengek Kirk ke kelra "mau gk mau kita harus pindah Kirk" ucap Kelra sambil menaruh koper ke bagasi mobil.
"Tau tuh" tambah Brusko "tapi kenapa kita harus pindah?king?kelra?" Tanya Frince
"Yaaa...gk enak aja kita satu gh sama ap bren yg notabene nya udah kita kalahin" jawab king.
"Dan takut ngerepotin juga, walaupun kita bayar tapi gk enak aja satu gh 2 tim" ucap Kelra dan semuanya setuju.
"Ahah...tapi gw gk mau pisah dari Sanford..." Ucap Kirk lagi dan Ia di tarik paksa oleh brusko ke arah mobil.
Di mobil (udah jalan y)
"Eh btw kita pindah ke mpl mana?" Tanya Frince "kita bakal ke mpl id" ucap Kelra sambil melihat Gh batu mereka nanti.
"Tapi...kenapa kita harus pindah komplek?dan...." Ucapan Kirk di potong oleh king
"Gh?udah ambruk,kalau di betulin juga lama,butuh dana yg besar,kita cari Yg aman dulu, kebetulan CEO rrq nawarin gh ke kita" ucap king dan berhasil membuat brusko heran.
"CEO rrq?pak ap?" Tanya brusko "iyaa...seinget gw itu tuh nama nya" ucap Kelra.
"Tapi...gw bakalan dapet temen gk di sana?" Tanya Kirk lemas,ia tak mood jika bermain bersama orang baru.
"Pasti dong, Orang-orang di sana humble bet" ucap Kelra dan Kirk hanya mengangguk lemas.
Ia tak yakin.
Skip
Malam harinya
"Ini gh kalian" ucap pak ap
Dan semuanya kaget,mewah bener,yaaa...walaupun sederhana tapi mewah dah.
"M-makasih pak" ucap king dan pak ap senyum.
"Sama-sama,rawat gh ini baik-baik yah" ucap pak ap lalu pergi.
Dan tiba-tiba saja
"BRUSKO!!" panggil Skylar serta Dyrenn.
"Eh lek!!" Lalu brusko menghampiri kedua,dan bersalaman.
"Mereka siapa?" Tanya Frince "oh mereka Temen nya brusko waktu dai masih di rrq" jawab King lalu masuk sambil membawa koper.
"Hei" tiba-tiba Nnael yg SOK ASIK memanggil Kirk
Dan Kirk yg notabene nya masuk paling akhir,jadinya nengok.
"Apa?" "Mau main?" Tanya Nnael dan kirk menggeleng.
"Why?" "Nanti Kelra marah" ucap Kirk dan Nnael menggeleng.
"Dia gk bakal marah,udah ayok,udah ada yg lain Nunggu kita" ajak Nnael dan berhasil membuat Kirk Ikut.
Sementara itu.
"Lah?kirk mana?" Tanya Kelra heran dan king serta Frince menggeleng dan lanjut bermain PS.
Di sisi lain
"AHAHA...MALES KALI AKU LOH..." rengek Dyrenn ke Skylar karna ia di paksa ambil bola yg nyangkut di pohon.
"ambil lah lek,kau juga yg nendang" ucap Skylar dan Dyrenn berjalan kesal ke arah pohon dan langsung manjat.
"HALO GUYSS!!" tiba-tiba Nnael datang membuat semua yg di situ nengok.
"Eh kirk?lu ngapain di sini?" Tanya Brusko heran.
"Gw mau main lah" "lu emang dah kenalan sama nih bocah?" Tanya Brusko sambil menunjuk Nnael.
"Belum" "oh yah sorry,kenalin Gw Nnael dan AE,noh gh GW sebelah gh Dewa" tunjuk Nnael dan Kirk sadar,pantes nih anak tiba-tiba Manggil tadi, sebelahan toh gh nya.
"Ohh...pantes Lo manggil gw" "hehe,tadi gw abis minum dan liat Lo Cemberut bet,jadinya gw ajak aja lu kesini"
"Jadi?kita mau main apa?" Tanya Gugunn datang sambil minum Susu kotak.
"Iya,lu ngajak dia tapi Kita main apa?" Tanya Hazle
"Hmm...sebelum itu kenalan dulu dong" ucap Nnael dan kedua nya berkenalan dengan kirk.
3 detik kemudian
"BUAHAHAHA!!AJG... BISA-BISANYA..." tawa kirk lepas saat Nnael menceritakan Pengalaman di sekolah.
"Hehe...kan gk sengaja" "lagian lu ngapain Bilang si Chelsea Tobrut?" Tanya Gugunn heran.
"Lah?gw salah kah?" Tanya Nnael dan gugunn serta Hazle saling tatapan.
"Gk sih"