Gadis berusia 12 tahun bernama Kazzalea Vallenxia.
Di tahun ini ia mulai menduduki sekolah menengah, tepatnya di Forty-seventh High School Jakarta.
Karena ini sudah tahun ajaran baru, maka diadakan MPLS di Forty-seventh High School Jakarta. Saat Kazzalea mengikuti MPLS,ia sedikit terlambat datang namun untung saja masih bisa mengikuti kegiatan MPLS tersebut. Namun saat pertengahan acara, Kazzalea mengalami pusing,mual,dan pandangan nya mulai kabur secara tiba tiba. Ia berusaha menahan nya tetepi malah semakin parah, pada akhirnya ia memutuskan untuk melapor kepada petugas OSIS yang berada di belakang barisan. Setelah melapor, Kazzalea diantarkan ke UKS untuk beristirahat terlebih dahulu,ia di berikan air hangat dan minyak kayu putih. Saat Kazzalea sudah mulai merasa baik,ia memutuskan untuk baring di barisan regu MPLS nya kembali.
Beberapa saat setelah Kazzalea sudah berada di barisan regu MPLS nya lagi. Salah satu gurunya mulai menyuruh anggota OSIS untuk mengantarkan peserta MPLS ke ruangan kelas nya sesuai dengan regu masing masing.Saat Kazzalea sudah berada didalam kelas regu MPLS nya. Ada beberapa dari anggota OSIS masuk kedalam kelas untuk menyambut peserta MPLS dengan cara melakukan games kepada peserta MPLS.
MPLS berlangsung selama 3 hari. Dan saat hari ke 3 nya,di group MPLS sudah tertulis bahwa Kazzalea mendapatkan kelas 7-6.
.
.
.
.
.
Keesokan hari nya, Kazzalea sudah bersiap untuk memasuki kelas pertama nya di Forty-seventh High School Jakarta. Saat ia sudah menemukan letak kelas nya, ia langsung masuk dan menaruh tas di bangku belakang,karena bangku depan sudah terisi semua.Dikelas Kazzalea mendapatkan teman sebangku perempuan. Gadis itu juga pendiam sama seperti Kazzalea. Hingga akhirnya gadis itu memulai pembicaraan terlebih dahulu.
"Nama kamu siapa?" Gadis itu bertanya sambil menoleh ke arah Kazzalea
"Ee.. aku? aku Lea" ucap Kazzalea dengan grogi.
"Kalau nama kamu siapa?" Kazzalea melontarkan pertanyaan yang sama dengan gadis itu
"Aku Hanata" ucap gadis itu
"Etto.. kamu suka anime ga?" Hanata melontarkan pertanyaan lagi ke pada Kazzalea
"Suka!" ucap Kazzalea
Karena memiliki kegemaran yang sama, Kazzalea dan Hanata pun mulai berteman,mereka jadi sangat suka mengobrol hal hal yang ber unsur anime.To be continued..
THANK YOU FOR READING !!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗜 𝗪𝗔𝗡𝗧 𝗧𝗢 𝗕𝗘 𝗖𝗔𝗟𝗠 . . .
Non-FictionMenceritakan seorang Gadis bernama Kazzalea Vallenxia yang mengalami hal hal tidak mengenakkan di masa sekolah nya. Penasaran dengan cerita lengkapnya..?? BACA YAAK !! . . . INFORMASI • Not done • Sad ending !! • Non-fiksi