HAPPY READING !!
.
.Thursday - 13 - July - 2023
Saat dikelas tepat saat jam pertama dimulai.
Terdapat 2 siswa yang asik mengobrol,yaitu Kazzalea & Hanata."Woah Oshi no ko anime baru itu kan?" -Kazzalea
"Iya,kamu suka ga" -Hanata
"Aku belum nonton hwhehe,tapi dari grafik nya kayanya bagus" -Kazzalea
"By the way,kamu suka K-Pop ga?" -Kazzalea
"Ga,apaan banget Korea Korea gitu,najis" -Hanata
"Ee.. gitu ya.." -Kazzalea
"Kamu suka?" -Hanata
"Eum iya,dikit sih" -Kazzalea
"Aku juga punya Photocard nya,tapi ga official sih, soalnya mahal" -Kazzalea
"Coba dong liat" -Hanata
"Aku ga bawa,besok aja ya bawa nya" -Kazzalea
"Oke" -Hanata
"Aku juga punya figure anime tau" -Hanata
"Eh iya kah? Woahh aku boleh liat ga?" -Kazzalea
"Besok deh aku bawa" -Hanata
"Okaaii" -Kazzalea
Singkat cerita mereka pun mulai mengobrol trus,topik nya masih tentang "anime".
.
.
.SAAT JAM ISTIRAHAT
Kazzalea mengajak Hanata untuk ber istirahat bersama dengan teman nya yang dari kelas yang berbeda,yaitu dari k kelas 77.
"Zassika,kenalin ini Hanata" -Kazzalea
"Hai" -Hanata
"Iya halo" -Zassika
"Ayo cari tempat buat makan bareng" -Kazzalea
"Mau ga di Lapangan aja,banyak yang disana soalnya" -Zassika
"Boleh" -Kazzalea
Mereka pun menuju Lapangan dan duduk di dekat tiang basket untuk memakan sarapan mereka yang sudah dibawa dari rumah.
.
.
.
.KEESOKAN HARINYA
[Friday-14-July-2023]
Kazzalea sudah membawa photocard K-Pop yang diminta oleh Hanata.
Begitu pula sebaliknya,Hanata sudah membawa figure anime,dan ternyata bukan cuman itu yg ia bawa,ia membawa photocard anime juga dan beberapa stiker anime.Hanata pun menunjukkan barang barang yang ia bawa ke Kazzalea. Kazzalea tidak menyangka bahwa Hanata memiliki sebanyak itu barang-barang ber unsur anime.
Dan ketika Kazzalea menunjukkan Photocard K-Pop nya,Hanata yang melihat nya pun langsung memegang nya dan... Melempar Photocard itu ke sembarang arah.
Kazzalea yang melihat itu langsung jleb.Hening sesaat,dan Kazzalea melirik ke arah Hanata, menunggu ia meminta maaf,namun ternyata ia tidak kunjung meminta maaf. Kazzalea langsung mengambil photocard K-Pop nya ,dan langsung memasuki nya kedalam tas nya kembali,dan suasana kelas menjadi hening.
"ko dia gitu sih.. padahal dia yang minta aku tunjukkin pc nya.."
"Atau mungkin memang sifat dia seperti itu..."
-batin KazzaleaEkspresi Hanata sangat datar,tidak ada ekspresi bersalah sama sekali. Dan Kazzalea pun memutuskan tidak berbicara oleh Hanata sampai pulang sekolah.
Namun... Keesokan harinya mereka sudah tidak musuhan lagi.
Kenapa ? Alasan Kazzalea cukup simpel.
"Semua manusia memiliki sifat yang berbeda beda,dan juga.. cuman dia yg mau menerima aku menjadi teman.."
Itu lah alasan Kazzalea masih ingin berteman dengan Hanata.Setelah kejadian itu.. Hanata dan Kazzalea mulai dekat kembali.
Hingga sangat nempel seperti lem, seperti tidak bisa dipisahkan..
.
.
.SATU BULAN KEMUDIAN
Saat Forty-seventh HSJ mengadakan lomba untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
Kazzalea & Hanata tidak mengikuti lomba karena di selak oleh teman sekelas nya , yaitu gadis 2 bernama Vika dan Audi.Namun saat Zassika selesai mengikuti lomba,dia menghampiri Kazzalea dan Hanata di dekat post security. Zassika menghampiri Kazzalea dan Hanata sambil menangis, Kazzalea dan Hanata pun terkejut dan bingung.
"Kamu kenapa..?" -Kazzalea
"Iya kamu kenapa,ko tiba tiba nangis" -Hanata
Zassika pun menceritakan hal yang membuat nya menangis,yaitu ia dimarahi oleh teman sekelas nya karena ia tidak sengaja melepaskan tangan saat sedang mengikuti lomba estafet sarung. Yang mengakibatkan kelas ia didiskualifikasi/kalah,dan karena kejadian itu Zassika di musuhi oleh teman sekelas nya.
Kazzalea dan Hanata yang mendengar cerita nya pun langsung menenangkan Zassika,agar dia tidak menangis lagi..
✧
.
✧
.
✧ ♡ ✧
To be continue...
Wait for the continuation, okay..?
THANK YOU FOR READING !!
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗜 𝗪𝗔𝗡𝗧 𝗧𝗢 𝗕𝗘 𝗖𝗔𝗟𝗠 . . .
NonfiksiMenceritakan seorang Gadis bernama Kazzalea Vallenxia yang mengalami hal hal tidak mengenakkan di masa sekolah nya. Penasaran dengan cerita lengkapnya..?? BACA YAAK !! . . . INFORMASI • Not done • Sad ending !! • Non-fiksi