Pagi hari.
"Del bangun " ucap zee. "Eugh iya kak tapi boleh gak ajak dedek ke pantai pengen lihat langit plissss" ucap adel"yaudah tapi pake kursi roda ya kan kamu belum bisa jalan tenaga kamu belum bagus di bilang dokter "ucap zee yang diangguki oleh adel.
" ayo kak udah gak sabar "ucap adel. " iya sabar "ucap zee.
Di pantai
" wahh keren bgt langit nya dengar lagu langit biru cinta searah "ucap adel yang mulai mendengar lagu.
"Langit biru cinta searah" nyanyi adel. "Kamu yang menggunakan seragam rambut nya pun terkipas oleh angin" nyanyian adel membuat zee terkekeh.
"Terus kayak gini ya dekk" batin zee
"Aku pengen bgt kak jmt balik kayak dulu kak mira maafin aku kak lulu kapan pulang dari Korea " batin adel
"Eh dek kok nangis" tanya zee melihat adel menangis. "Hiks aku kangen jmt kak hiks hiks " tangis adel."Hah jmt what ceritain dong kok kaka gak tau jmt oh berarti artinya jamet lah iya, ucap zee bingung. " i-iya kak"ucap adel. "Coba ceritain" ucap zee dan akhirnya adel menceritakan semua dari awal sampai akhir.
"Ouh jadi chirsty adik nya lulu" ucap zee. "Iya kak" jawab adel.
"Yaudah yokk masuk udh mau siang teman teman kamu katanya mau jenguk kamu" ucap zee. Yang diangguki adel.
Mau tau cerita nya
Nanti di episode selanjutnya.
Btw maaf ya jarang up kapan kapan aku Double up hehe. Tolong akun tiktok aku di folow. Ya ni
Bentar
Pap
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Sisters (Zeedel)✅
FantasyGabut aja sih buat nya hehe baca ya maaf kalau ada kesalahan karna baru pertama kali hihi😼