Pernikahan itu berjalan dengan lancar.. banyak tamu undangan yg datang untuk memberikan ucapan selamat dan juga doa kepada pasangan pengantin yg sedang berbahagia..
Park Jimin
Dan
Kim Taehyung
Mereka menggelar pesta pernikahan yg sangat besar .. karena Taehyung adalah orang yg cukup terkenal..
Pembisnis muda yg sukses..
Perusahaan yg ayah nya berikan itu membuat Taehyung menjadi salah satu orang yg terpandang dan juga disegani..
Taehyung memutuskan untuk menikahi pacarnya pada hari ini.. setelah lama menjalin hubungan.. Taehyung baru berani membawa Jimin ke jenjang yg lebih serius..
Taehyung memandang wajah cantik Jimin.. sedikit tidak menyangka jika sahabat nya itu kini menjadi istrinya.. Taehyung senang karena Jimin menerima perasaan nya dengan baik ..bahkan Jimin tidak menolak saat Taehyung melamarnya..
Jimin menoleh kearah suaminya yg sejak tadi terus memandangi wajah nya ..Jimin tersenyum sambil mengangguk dan menyuruh Taehyung fokus pada acara yg sedang mereka jalani..
Karena masih banyak tamu saat ini..Jimin ingin Taehyung fokus..Jimin merasa malu saat tau jika Taehyung menatapnya seperti ini di depan banyak orang...
"Aku mencintaimu.." ucap Taehyung tanpa suara.. lengkap dengan senyuman dan kecupan di udara untuk istrinya itu..
Jimin tidak menjawab..dia memalingkan wajahnya..jika dia meladeni suaminya itu bisa-bisa dia malu.. karena sang suami yg ketauan bucin..
Lihat saja matanya yg terus memperhatikan kemana Jimin pergi.. sekarang Jimin sedang menemani temannya yg datang ke pernikahan nya..tapi Taehyung tetap memperhatikan sambil tersenyum..
"Suami mu terus memperhatikan mu sejak tadi Jim.." ucap Hoseok sambil menyenggol lengan Jimin.. menggodanya sampai pipi chubby itu berwarna merah..
"Jangan dilihat.. biarkan saja.."
"Aku rasa dia benar-benar mencintaimu.." balas Seokjin ikut berkomentar.. membuat Jimin kembali bersemu..
"Aku tau ..itu sebabnya aku merasa beruntung memiliki nya .."
"Semoga kau bahagia Jim.."
"Terimakasih Hyung.."
Pesta berjalan lancar.. banyak tamu undangan yg datang ..teman dan sahabat mereka pun banyak yg hadir menjadi saksi bersatunya cinta Jimin dan Taehyung..
Banyak yg iri melihat keromantisan yg Taehyung tunjukan pada Jimin didepan semua teman-temannya..
Karena Taehyung memang tipe orang yg romantis..yg tidak segan-segan menunjukkan rasa cintanya pada Jimin..
.
.
.
.
.
.
.
.Selesai acara.. Taehyung langsung membawa istrinya ke rumah miliknya yg cukup besar jika hanya ditempati oleh mereka berdua..
Mungkin nanti Taehyung akan mencarikan Maid untuk membantu Jimin..dan juga supir pribadi untuk mengantar Jimin kemanapun dia pergi..
Mengingat jika ini adalah rumah baru..jadi masih banyak yg harus di urus oleh mereka berdua..
Tapi tenang saja..kamar utama yg akan mereka tempati berdua sudah bersih dan siap pakai.. karena Taehyung sudah mempersiapkan semuanya untuk mereka berdua..
Kamar yg akan menjadi saksi bersatunya dua insan yg saling mencintai..tentu akan Taehyung utamakan bukan ..
Dia ingin agar istrinya itu merasa nyaman saat menempati nya..