Setiap hari yang selalu Taehyung dengar ditelinganya hanya teriakan sumbang para anak didiknya saat ia berjalan menyusuri koridor menuju ruang kelasnya. Jangan salahkan para mahasiswi disana, karna nyatanya memang semenarik itu seorang dosen bernama Kim Taehyung ini.
Wajah layaknya pahatan titisan dewa, rahang tegas dengan hidung mancung. Kulit sewarna madu dengan badan tegap serta tatapan tajam layaknya mata elang. Sikap dingin serta tatto ditangan yang sedikit menyempil terlihat dari lengan bajunya yang panjang. Juga rambut hitamnya yang sedikit memanjang, yang terkadang ia kuncir kebelakang. Pantas jika dirinya diberi julukan dosen ter-seksi se Universitas.
Adakah yang tidak terpesona olehnya? Jelas saja tidak ada.
Hampir seluruh mahasiswi disini begitu tergoda untuk bisa walau hanya satu malam berada dibawah kungkungan kuasa Taehyung. Jangan harap sikap dinginnya karna dia seorang pendiam, bukan─lebih tepatnya memang Taehyung seorang dosen yang lebih banyak bertindak daripada berkata.
Seperti saat ini, saat dirinya kini tengah berada di ruang dosen miliknya tiba-tiba dihadapannya masuk seorang mahasiswi dengan setelan baju yang begitu menggoda. Berdiri dengan pandangan memohon penuh harap.
"Seeam... Kenapa nilaiku tidak lulus di kelas anda, Seeam?" Taehyung hanya memandangnya dengan alis yang terangkat satu. Memandang murid wanita yang nampak menggodanya dengan smirk diwajahnya. Matanya memeta setiap lekuk tubuh dari mahasiswi didepannya yang sepertinya memang sengaja disuguhkan untuknya.
"Kau beberapa kali absen dikelasku. Apa kau pikir aku tidak tahu?" Jawab Taehyung sambil bersedekap tangan didepan dada. Tubuhnya ia sandarnya santai pada kursi. Mata tajamnya masih menelisik dari atas kebawah tubuh mahasiswinya.
Mina hanya berharap dosennya ini memberinya nilai lebih. Berharap lulus dimata kuliah milik Taehyung agar bisa mengikuti skripsi dengan cepat. Siapa tidak kenal dengan dosen dingin Taehyung. Meskipun Taehyung dikenal dosen seksi namun sikap tegasnya pun membuat siapa pun merasa takut. Tapi dibalik itu pula banyak yang sudah tahu sifat bejad dosen tampan satu ini.
"Seeam...aku harap anda bisa memberi saya nilai tambah. Saya bersedia memberi apa yang Seeam inginkan." Mina mencoba bernegosiasi dengan dosen yang terkenal suka menghabiskan waktu di club malam ini. Sedikit menurunkan bajunya hingga terlihat belahan payudara yang menyembul.
Cukup berani...
Taehyung yang memang sudah terlampau paham dengan hal itu pun tersenyum smirk sembari memalingkan wajahnya malas. Menatap datar pada tubuh mungil Mina yang kini sudah berani menatap mata hazle dosennya.
"Bernarkah kau bisa memberiku apapun? Kalau begitu lepaskan rokmu dan menungginglah diatas sana." Taehyung menunjuk sofa disamping mejanya. Dan Mina pun tanpa disuruh untuk kedua kali segera melakukan apa yang telah dia tawarkan pada dosennya.
Taehyung dengan segera mengunci pintu ruangannya. Membuka resleting celananya dan mengeluarkan penisnya dengan segera. Tanpa basa basi, dengan sekali hujam penisnya sudah masuk kedalam lubang vagina Mina yang masih terasa rapat. Walaupun Taehyung tahu ia bukan yang pertama memakainya.
Tanpa ada foreplay dan tanpa basa basi Taehyung dengan cepat menggerakkan pinggulnya. Menusuk berulang vagina Mina tanpa ada rasa. Yang ia tahu hanya menyemburkan spermanya. Puas dan lalu selesai. Tak peduli dengan siapa dan bagaimana dia bermain.
Mina hanya berusaha menahan desahannya. Tak munafik jika Mina mengakui dosennya ini memang seorang dewa seks. Karna memang senikmat itu disetubuhi oleh Taehyung. Sesaat Mina memalingkan kepalanya menghadap kebelakang. Ingin menatap wajah dosennya yang pasti terlihat seksi saat menumbuk vaginanya. Tangannya berusaha terulur meraih lengan Taehyung yang memegang erat pinggangnya.
Namun Taehyung segera menyentak kasar tangan Mina. Menampar bokong mungil Mina dengan keras. Dan mempercepat tumbukannya untuk lebih cepat meraih puasnya.
"Diam dan nikmati saja. Jangan pernah memegang tubuhku jalang kecil... shit!" Tumbukan semakin cepat hingga tak lama putihnya pun datang. Menyemburkan spermanya didalam vagina Mina yang terlihat memerah dan begitu becek. Sesaat lalu Mina sudah lebih dulu mencapai klimaksnya.
Taehyung pun langsung mencabut penisnya. Kemudian membersihkan penisnya dengan tissu diatas mejanya. Membuka baju dan celananya dengan cepat. Mengabaikan Mina yang masih lemas dengan nafas terengah. Taehyung pun melempar kemejanya yang terkena cipratan spremanya ke tempat sampah. Pantang bagi Taehyung memakai pakaian yang sama setelah kotor terkena spermanya.
Kemudian berjalan mengambil baju ganti didalam almarinya. Kembali menuju mejanya, membuka laci dan mengambil sebuah benda kecil. Melemparkan pada Mina yang kini tengah merapikan bajunya.
"Minum obat itu. Jangan coba-coba menjebakku dengan kata hamil. Pergilah! Aku pastikan nilaimu lulus di kelasku." Taehyung menjeda ucapannya. Membenarkan kancing pada kemeja barunya. "Jangan ulangi kebodohanmu lagi karena aku tidak akan memakai barang murah untuk kedua kali." Taehyung pun menyalakan rokok disela jarinya. Mengabaikan Mina yang memberikan ucapan terima kasih dan pergi meninggalkan ruangannya dengan tergesa.
Taehyung adalah bajingan ber-lebel dosen. Benar memang seperti itu. Dia satu-satunya dosen yang berani merokok diarea kampus. Taehyung juga sering kepergok oleh muridnya sedang menghabiskan malam di sebuah club malam yang terkenal. Bahkan saat itu siapapun tak akan menyangka jika Taehyung adalah seorang dosen.
Memakai kemeja yang disingkap lengannya sampai siku. Tatto bergambar naga terlihat dilengannya. Tindik ditelinga serta lintingan nikotin yang selalu mengapit dijarinya. Duduk berkumpul dengan beberapa orang yang terlihat brengsek. Itulah gambaran Taehyung saat berada di club malam.
Tapi siapa sangka jika ia memang seorang dosen. Taehyung pun mengabaikan ocehan serta cibiran beberapa dosen di kampus. Siapa berani menegur Taehyung. Tatapan tajamnya mampu menghunus siapa saja yang berusaha mengusiknya.
Taehyung itu sosok yang tak tersentuh.
◈┆┆┆◈
Halooo ketemu lagi dengan cerita baruku 🤭🤭
Kalo rame aku lanjut nih...
Jangan lupa tugas negara kalian yaa
💜💚🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD LECTURE {VKOOK} 🔞
RomanceSeorang dosen dengan kepribadian dingin tanpa rasa, harus berurusan dengan seorang mahasiswa berkepribadian keras. Sebuah kejadian mempertemukan dua pribadi yang berbeda. Hingga membawa mereka pada rasa yang baru dalam hidup mereka berdua. Akankah...