Aku pulang ucap gadis bermuka datar tersebut ( kayak tembok )
Baru pulang ? Gimana hasil ujian nya? Ucap Wanita yang seperti nya ibu dari anak bermuka datar tersebut
Nih mah...ucap gadis tersebut sembari menyodorkan kertas ujian nya..
Ibu dua anak yang raut wajahnya ramah seketika berubah menjadi raut wajah yang marah.
SEGINI DOANG? CUMA 98 ?! KENAPA SIH KAMU ITU GAK BISA BANGGAIN MAMAH! LIAT ADEK KAMU NILAI NYA SERATUS TERUS KALO UJIAN ! KAMU KAPAN SHAFIRA! teriak marah wanita atau yang bisa kita panggil ...𝐀𝐥𝐥𝐞𝐭𝐚 𝐚𝐮𝐥𝐢𝐚 Ibu dari dua anak yaitu 𝐒𝐡𝐚𝐟𝐢𝐫𝐚 𝐠𝐞𝐬𝐲𝐚 𝐧𝐚𝐭𝐚𝐥𝐢𝐞 & 𝐜𝐢𝐭𝐫𝐚 𝐚𝐮𝐥𝐢𝐚 𝐛𝐢𝐥𝐪𝐢𝐬.
Ada apa mah teriak teriak ? tanya pria berkepala 2 yang baru saja masuk ke dalam rumah .
Shafira pah dia dapet nilai ujian 98 doang ! Ucap alleta dengan ketus.
Seketika raut wajah pria yang tadi bertanya menjadi marah.
PLAK!
𝐒𝐇𝐀𝐅𝐈𝐑𝐀 𝐊𝐀𝐌𝐔 𝐆𝐀𝐊 𝐂𝐀𝐏𝐄 𝐀𝐏𝐀 𝐁𝐈𝐊𝐈𝐍 𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐆𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐌𝐀𝐋𝐔?! bentak sean atau 𝐒𝐞𝐚𝐧𝐧𝐮 𝐦𝐢𝐜𝐡𝐚𝐞𝐥 𝐠𝐚𝐛𝐫𝐢𝐞𝐥 .
IKUT PAPAH KAMU HARUS DI HUKUM! teriak pria tersebut marah
Diam diam citra tersenyum bahagia karena melihat sang kaka akan di hukum oleh sang ayah...
BRAKKKK!
SIALAN APA YANG KALIAN LAKUIN KE FIRA ! teriak seorang remaja laki-laki dengan penuh amarah
𝘢𝘭...ucap Shafira lirih...
menatap tak percaya ternyata kekasih nya masih berada di sini..Fira sayang ada yang sakit ? Sini bilang sama aku
kata remaja laki-laki tersebut dengan khawatir merebut tangan sang kekasih dengan lembut yang tadi di cengkram dengan erat oleh si ayah..( setan sih lebih tepatnya )KAU JANGAN IKUT CAMPUR SIALAN HANYA BOCAH INGUSAN SAJA BERANI IKUT CAMPUR ! LEBIH BAIK KAU PULANG DARIPADA DI BUAT BABAK BELUR OLEH ANAK BUAH KU!
teriak sean dengan sombong nya .Aku? Cih bocah ingusan ? Dasar pak tua bangka bau tanah sialan !
Ohh iya..perkenalan aku 𝐀𝐋𝐃𝐑𝐈𝐂𝐇 𝐆𝐄𝐕𝐀𝐍𝐎 𝐊𝐀𝐋𝐀𝐍𝐃𝐑𝐀! Anak tunggal bapak 𝐉𝐇𝐎𝐍𝐒𝐎𝐍 𝐆𝐑𝐀𝐘 𝐊𝐀𝐋𝐀𝐍𝐃𝐑𝐀!
Balas aldrich dengan menekan namanya yang membuat sean mati kutu dan panik setengah mati!~ tbc ~
jangan lupa vote and komen
Typo ? Tandai ..
Ada yg kurang ? bilang aja ya..okay see you ges
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓛𝓾𝓴𝓪 𝓫𝓮𝓻𝓼𝓪𝓶𝓪
Teen FictionKisah persahabatan 3 orang remaja yang memiliki luka masing...tertutupi oleh sikap dan sifat mereka.. Sampul by : pinterest Gak suka ? Skip