Episode 1. Kehidupan Harry

6 1 4
                                    

Kehidupan Masa SMA Harry

 Harry merupakan seorang murid yang sangat pintar, yang selalu memenangkan semua perlombaan. Ia bahkan selalu masuk 5 besar dari 300 murid di sekolahnya. Harry sekolah di "S", dimana hanya murid-murid yang benar-benar pintar baru dapat lolos SMA "S". Ketika Harry berkumpul dengan sahabatnya, maka mereka hanya akan membahas soal pelajaran, dimana ini adalah hal yang menyeramkan bagi sebagian orang. Akan tetapi, Harry sangat senang ketika temannya belajar bersama dia, serta Ia tidak akan berbicara kepada orang lain yang tidak mau belajar dan hanya bermain-main.

Harry memiliki muka yang sangat cuek dan dingin, seperti tidak mudah terpengaruh oleh emosi atau situasi di sekitarnya. Dia cenderung menjaga jarak dengan orang lain, jarang menunjukkan perasaan atau empati, serta sulit untuk ditebak. Harry memiliki mimik wajah yang datar, sehingga tidak ada yang berani mengajak dia berbicara. Bayangkan saja, dari 300 orang murid di angkatan dia, tidak ada satupun orang yang berani mengajak dia berbicara, bahkan terkadang teman terdekatnya saja tidak berani berbicara dengan Harry.

Tetapi tenang saja, Harry juga memiliki circle pertemanan seperti orang pada umumnya kok! Harry memiliki circle pertemanan yang sangat keren, dimana teman-temannya tersebut merupakan orang-orang yang selalu mengikuti olimpiade. Akan tetapi, teman-teman dia memiliki sifat yang berbeda dengan Harry, sehingga terkadang dia merasa sangat lelah ketika selesai berkumpul dengan temannya.

Dari SMA kelas 1 sampai kelas 3, harry selalu memberikan versi terbaiknya dalam belajar,seperti kedisiplinan dalam manajemen waktu. Sehingga, pada SMA kelas 3, Harry mendapatkan undangan dari sekolah dimana ia diberi kesempatan untuk menjadi mahasiswa top universitas di Indonesia maupun universitas di luar negeri. Akan tetapi, pilihan Harry akhirnya jatuh kepada Universitas top Indonesia yang terletak di Bandung dengan jurusan teknik elektro. Sepertinya sih dia sangat mencintai Indonesia ya!

Semua berjalan sesuai yang diharapkan oleh harry. Harry bahkan mendapatkan beasiswa sehingga ia dapat kuliah tanpa mengeluarkan biaya apapun. Semenjak kuliah, Harry mulai bersosialisasi dengan orang lain, bahkan Harry mengikuti banyak organisasi agar dapat bersosialisasi dan mendapatkan banyak relasi loh! Selain itu, Harry juga meningkatkan kualitas hidupnya serta membangun image yang baik.. Karena hal ini, banyak yang mengidolakan Harry. Ohya, Harry ini juga terkenal dengan ketampanannya, sehingga dapat dipastikan dia pasti memiliki fans yang banyak!


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 26 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Break The Cold With One ShotWhere stories live. Discover now