Dirgantara putra anak tunggal dari Alex dan lestari yang dikenal memiliki perusahan terkenal no.3 di dunia. Walupun begitu Dirga tidak pernah pilih² teman dan selalu bersikap ramah, tapi sayang nya kehidupan Dirga tidak sebaik yang di kira orang orang. Dikekang orang tuanya, di caci maki orang tuanya, di hukum orang tuanya, di siksa orang tuanya adalah makanannya sehari-hari.
Tapi hari ini Dirga menemukan sebuah buku novel yang ada di bawah tempat tidurnya yang berjudul 'love story' yang bergenre countryhumans dan berkategori Harem.
Novel ini menceritakan tentang seorang country yang memiliki surai bewarna putih dan biru dengan Pentagon biru ditengahnya dan namanya adalah Israel. Biasanya orang akan menjadikan tokoh protagonis sebagai karakter favoritnya tapi tidak dengan Dirga ia malah menyukai karakter figuran yaitu Indonesia, entah mengapa dia menyukai karakter yang bahkan hanya muncul pada 1 bab di mana Indonesia tidak sengaja menabrak Israel dan langsung di bunuh oleh para Harem Israel.
Mungkin karena tidak terima negara tercintanya itu meninggal hanya karena tidak sengaja menabrak Israel, ia merasa kasian kepada indo, dan terus memaki Israel.
Dan ya Israel hidup bahagia selamanya dengan menikahi seluruh haremnya.
Tapi keberuntungan tidak berpihak pada Dirga karena ketahuan membaca novel, ia langsung di seret oleh ibunya kehadapan ayahnya.
"LIHAT INI ANAK MU, BUKANNYA BELAJAR MALAH MEMBACA NOVEL TIDAK BERGUNA!!!" Teriak lestari kepada suaminya di depan Dirga yang sudah sesenggukan
"Hiks... M-maafin hiks.. Dirga pah d-dirga janji gak bakal hiks.. kaya g-gitu lagi" racau Dirga yang terlihat berantakan bagaimana tidak ia beberapa helai rambut yang rontok karena di tarik oleh ibunya
"Hitung Dirga"
Ctas!!
Akh!!
"Papa bilang hitung Dirga"
Ctas!!
Ctas!!
Ctas!!
Dirga merasakan sakit di punggungnya yang di cambuk oleh ayahnya, ia seperti mati rasa sebelum kegelapan mengambil alih tubuhnya dia menggumamkan sesuatu dan membuat orang tuanya sadar mereka sudah keterlaluan.
"S-selamat t-tinggal.. ayah.. ibu.. te-terima k-kasih" gumam Dirga sebelum ia menghembuskan nafas terakhir.
"N-nak bangun nak jangan nutup mata kamu!! NAK BANGUN MAAFIN BUNDA NAK hiks.. MAAFIN BUNDA!! bunda nyesel nak seharusnya bunda biarin kamu baca buku lainnya" ucapan lestari semakin lirih melihat tubuh anak semata wayangnya semakin dingin
"Nak maafin papah seharusnya papah gak nyiksa kamu, kami menyesal nak" lirih Alex yang melihat bibir anaknya semakin pucat.
Dan pada akhirnya Dirga meninggal di tempat karena siksaan mereka
_____________________________
Hello hello kembali lagi ke Farisfaris232 gimana bagus gak prolognya kalo gak bagus yaudah skip aja.
Inget loh ini memiliki lapak bl Harem jadi jangan salah lapak.
082269873670
Nih no nya kalo mau protes atau apalah terserah kalo gak author bales berarti gak punya paket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi tokoh Favorit || countryhumans || Indonesia
RandomDirgantara Putra seorang pemuda yang memiliki paras yang di impikan oleh seluruh wanita. Dirga memiliki sifat ramah dan sopan tapi dibalik sifatnya itu ia hanyalah seorang pemuda yang di kekang oleh orang tuanya bahkan saat ia sedang sakit sekalipun...