Bab 31-35

1K 53 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 31

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 30

Bab selanjutnya: Bab 32

Bab 31

Sekelompok orang mengutuk dan mulai mengocok kartunya, tetapi mereka dengan sungguh-sungguh menyatakan: "Jiang Yaoxi, kamu tidak boleh berkelahi, biarkan istrimu datang, bagaimana kamu bisa mengalahkan kami?

" ."

Tunggu. Ambil kursi, duduk di belakang, biarkan Zhuli duduk di depan, menyilangkan kaki, duduk santai dan berkata: "Saya mengajari istri saya berkelahi."

Orang di sebelahnya: ...

Apa bedanya antara ini dan dia melawan dirinya sendiri?

Tapi ini lebih baik daripada bertarung langsung, kalau-kalau terjadi sesuatu padanya di tengah jalan, hehe.

Gu Bai berkata: "Istrimu kalah dan mengecat wajahmu, kan?"

Apa gunanya melukis wajah Zhuli? Tentu menarik untuk melukisnya di wajah Jiang Yaoxi.

Gu Bai menduga berdasarkan sifat urinnya, kemungkinan besar dia akan dihukum.

Dan memang benar.

Jiang Yaoxi berkata: "Ya."

Gu Bai bersorak. Setelah beberapa saat, dia merasa bahwa dia benar-benar belum dewasa. Setelah berdeham, dia berkata: "Oke, mari kita mulai.

"

Bagaimanapun, mereka pernah menderita di tangan Jiang Yaoxi sebelumnya, dan kali ini mereka akhirnya memiliki kesempatan untuk membuatnya menderita. Tentu saja, mereka harus mempermalukannya begitu saja.

Melihat mereka, Zhuli tiba-tiba bersemangat dan tiba-tiba merasa sedikit gelisah. Jika Jiang Yaoxi keluar dengan wajah seperti itu, Zhu Li akan merasa sangat malu.

Dia cukup khawatir dengan kemampuannya bermain kartu. Lagipula, dia selalu menjadi pecundang ketika berada di asrama. Zhuli juga merasa dia terlalu banyak bermain, jadi dia ragu-ragu dan berkata, "Bagaimana kalau kamu bermain sendiri.

Dia takut dia akan menderita jika dia terlalu tidak jujur.

Jiang Yaoxi juga berani dan tidak takut malu sama sekali.

“Tidak apa-apa, kemarilah, aku akan mengajarimu jika tidak berhasil nanti.”

Pikiran Zhuli sudah bertekad.

"Oke."

Xie Mingcheng mulai membagikan kartunya. Melihat ekspresi Jiang Yaoxi, selalu ada sedikit rasa malu, seolah-olah dia ditakdirkan untuk tidak beruntung.

Jiang Yaoxi memandangnya dengan ringan, dan dengan tatapan dingin itu, Xie Mingcheng menjadi tenang.

Pria sial ini, aku ingin tahu siapa dia selanjutnya?

Begitu Song Jinli melihat Zhu Li berpartisipasi, dia juga ingin berpartisipasi. Melihat sepupunya sepertinya belum bangun, dia mendorong bahu Zheng Yu: "Aku akan bertarung juga.

" ada niat untuk berkelahi. Dia juga memberi ruang untuknya, tetapi memperingatkan: "Kamu bisa menggambar kura-kura itu sendiri nanti." Song Jinli

tidak puas: "Lihatlah Jiang Yaoxi menghalangi istrinya."

, kamu Dia hanya seorang saudara perempuan, oh, dia masih sepupu."

Song Jinli memuntahkan darah: "Orang sepertimu tidak akan pernah memiliki istri di masa depan."

✔ Dating with The Male Protagonist's roommateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang