****
"Lama banget sih jen ? Lumutan aku nungguin kamu " gerutu lisa saat jennie baru keluar dari rumahnya
"Yaelah li baru juga nunggu sebentar udah ngomel aja ..kamu tuh kaya ga tau cewek aja ... Udah ayo berangkat dari pada ngomel udah kaya nenek nenek aja" timpal jennie seraya menyambar helm yang Lisa sodorkan
"Ck.. untung sayang" dumal lisa membatin...
Setelahnya jennie yang kesusahan mengunci tali helm pun dengan sigap lisa bantu .. setelah nya jennie naik motor lisa dan mereka pun pergi dari sana menuju sekolah ...
Jennie dan lisa sudah bersahabat dari pertama kali masuk ke senior high school, dan saat ini mereka sudah berada di kelas 12, yang artinya sudah 3 tahun berteman...
pertemanan antar gendre berbeda tentu memanglah sangat jarang terjadi tanpa melibatkan prasaan... Kenapa jennie dan lisa berbeda, ? Ya tentu reader sudah pandai menebak... Jennie adalah wanita tulen sementara lisa adalah futa... Dan selama ini lisa sudah menaruh perasaan lebih pada gadis mungil nan sexy itu, sementara jennie sendiri? Dia juga sebenarnya memiliki perasaan yang sama, hanya saja semua tertutup oleh ego nya, berbeda dengan lisa yang sudah menyadari dan sangat faham akan perasaannya, jennie malah menepis rasa itu dan menganggapnya hanya sekedar nyaman,, itu karena jennie takut kalau cintanya bertepuk sebelah tangan, jennie takut kalau lisa hanya menganggapnya sebatas sahabat dan jennie anti penolakan...
Bukan tanpa alasan jennie menepis perasaannya, semua karena jennie merasa lisa tak mungkin menyukainya ,
Lisa sendiri dia adalah seorang yang di Gandrungi banyak kaum,, lisa adalah gadis cantik, tinggi berbakat pintar , perhatian pengertian , kalem ,santai karismatik , dan sempurna ..itulah lisa dimata jennie... sementara lisa dimata orang lain yang hanya sekilas, ia memiliki pribadi dingin dan pendiam ..
Dan karena itu lah jennie merasa status dan hubungan dengan lisa aman aman saja, toh lisa selalu bersama dengannya dan jennie merasa lisa selalu memperioritas kan dirinya .. sehingga jennie tak ingin keluar dari zona nyaman itu..
....
"Hai jennie..." Sapa namja kelas sebelah pada jennie yang sedang duduk duduk di taman sekolah menikmati jam istirahatnya bersama teman teman nya termasuk lisa.
"Oh hai mino" kata jennie menyapa balik .
"Um ini bukumu , terimakasih sudah meminjamkannya tempo lalu.. " kata mino menyerahkan buku pada jennie..
"Ah... Ya jangan sungkan ..." Timpal jennie tersenyum seraya mengambil buku itu..
"Sebagai terimakasih, bagaimana kalau aku mentraktir makan malam nanti... Sekalian ada yang ingin aku katakan ..." Ujar mino penuh harap, dan jennie sebenarnya sedari tadi bisa merasakan tatapan tatapan butuh penjelasan dari teman temannya, ... Ingin agar segera mino pergi jennie pun mengiyakannya saja ...dan mino terlihat sangat senang .. setelahnya ia pergi dengan bahagia meninggalkan jennie yang mau tak mau harus siap dengan beberapa pertanyaan
KAMU SEDANG MEMBACA
p3L3t (Jenlisa)Listop (G!P)✔️
Fanfictionmeski judulnya mistis namun bukan cerita horor kok.! sudah tersedia di E-BOOK 14 chapter 20k listop