Seorang laki laki remaja yang sedari tadi tampak terlihat cemas di depan pintu ugd, "aaagh bodoh banget sih lu daniel bisa bisa nya nabrak anak orang" batin remaja tersebut .
"Permisi adakah keluarga dari pasien?"tanya dokter kepada remaja tersebut.
"A-ah saya dok, saya kakak dari pasien" jawab Daniel.
"Silahkan menemui pasien di dalam ruangannya" lanjut dokter lalu berjalan meninggalkan Daniel
"Baik terimakasih dok" jawab Daniel.
Daniel pun berjalan memasuki ruangan tersebut, sesampainya di dalam ruangan ia melihat remaja perempuan tersebut sedang berbaring lemas di ranjang rumah sakit nya.
"Ee-hai, gw minta maaf ya gw ga sengaja nabrak lu tadi gw lagi buru buru ke kantor bokap"ucap Daniel.
"Oh iya lu mau makan ga?, gw beliin ya sabar yaa" lanjut Daniel lalu meninggal ruangan remaja perempuan tersebut.
Daniel pun berjalan keluar rumah sakit untuk mencari bubur untuk sang gadis yang sedang berbaring lemas di ruangannya nya, setelah beberapa saat daniel pun kembali keruangan gadis tersebut lalu membangunkan nya.
"Hei hei bangun ini gw udah bawa bubur buat lu, di makan nya"ucap daniel
"Ah oh iya gw makan nanti makasih ya"ucap gadis tersebut.
"Jangan nanti makanya sekarang aja, lu duduk aja sini gw bantu"ucap daniel sembari membantu perempuan tersebut duduk.
"Sini gw suapin aja lu diem aja"lanjut daniel.
Daniel pun langsung membantu menyuapi gadis tersebut dengan senang hati, baru beberapa suap gadis itu menolak untuk memakan bubur itu lagi.
"Ayo dong ini dikit lagi abis"ucap daniel.
Gadis tersebut hanya menggelengkan kepala tanda menolak, daniel hanya bisa pasrah lalu meletakkan bubur nya di meja di dekat ranjang gadis tersebut."Oh iya kenalin nama gw daniel putra Harlan dervano"ucap daniel mengenalkan diri nya.
"Oh iya salam kenal, nama gw ind-"
Di saat gadis tersebut ingin memperkenalkan dirinya dering hp daniel memberhentikan nya."Sabar gw angkat telfon gw dulu soalnya bokap gw yang telfon"ucap daniel sembari berjalan meninggalkan ruangan gadis tersebut.
Beberapa menit kemudian daniel kembali masuk keruangan gadis tersebut, namun kali ini daniel tampak panik.
"Kenapa Niel?"tanya gadis tersebut.
"Eh gw ga bisa nemenin lu ya, bokap gw tau kalo gw nabrak lu gw di panggil kekantor nya kayak nya gw bakal di hukum, sebelum gw pergi ini kartu atm gw sandi nya 020710 lu pake aja ya, gw tinggal bye", ucap daniel sembari memberikan kartu atm nya kepada gadis tersebut dan langsung meninggal gadis tersebut sendiri di ruangannya.
***
Tok
Tok
Tok"Masuk"ucap singkat pria bersuara berat yang berada di dalam ruangan tersebut.
"Ada apa yah manggil daniel kekantor"tanya daniel.
"Masih nanya kamu kenapa ayah manggil kamu kekantor, kamu kira ayah ga tau kamu abis menabrak anak orang" ucap ayahnya sembari menahan rasa kesalnya.
"Ma-maaf yah daniel ga sengaja, tapi daniel udah tanggung jawab kok yah"ucap daniel sedikit bergetar.
Tanpa mengeluarkan satu kata sedikit pun pria berpostur tinggi dan sedikit berotot tersebut berjalan menghampiri daniel.