𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐...
𝚃𝚢𝚙𝚘 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚋𝚞𝚛𝚊𝚗, 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚖𝚊𝚔𝚕𝚞𝚖...!!!___________________________________________
"Sayang__ Hyung sudah dapat WO yang di jamin terpercaya. Kita temui orangnya besok?" Minjae memeluk seseorang yang tengah sibuk berkutat dengan alat masaknya.
"Mmm__ benarkah. Kamu tidak tiba-tiba dapet panggilan darurat seperti waktu itu kan Hyung? Terus ninggalin aku gitu aja, untung Eomma Kim nyusul, akunya di kacangin mulu!" gerutu Jungkook.
"Kkkkk_ maaf sayang. Waktu itu benar-benar tidak bisa di tinggal. Dokter yang harusnya menangani operasi tiba-tiba tidak datang. Dan Hyung harus menggantikannya, jangan di ungkit lagi hm_ Hyung salah, minta maaf ya?"
"Ya ya yaaa__ terserah Hyung saja!"
"Oh ya sayang_ nanti kamu mau resepsi nya indoor atau outdoor. Hyung ikut kamu saja!" Jungkook yang mendengar pun mengerutkan keningnya.
"Kamu tuh apa-apa terserah aku, ikut aku, yang mau nikah kita berdua lo Hyung, kamu nyaranin apa gitu kek, jan apa-apa ngikut aku. Kayak gak niat banget sih kamunya?"
"Hey hey hey__ bukan gitu sayang. Hyung ngikut kamu, karena apapun pilihan kamu pasti sesuai yang Hyung pikirkan. Jadi buat apa Hyung buat pilihan sendiri, toh tujuan kita sudah sama sayang, kalo kita beda pendapat, yang ada kita yang akan saling beradu argumen. Bukankah seperti ini lebih baik. Sayang_ kata Eomma mendekati pernikahan itu banyak ujiannya. Hyung hanya mencoba menghindar dari segala sesuatu yang kiranya bikin kita berjarak nantinya. Kamu ngerti kan maksudnya?"
"_ hah__ oke oke, maaf kalo aku berpikir yang tidak-tidak. Oh ya__ siapa WO yang Hyung maksudkan ini. Sepertinya Hyung kenal betul orangnya deh, sampe segitu yakinnya. Aku gak mau ada kesalahan sedikitpun di acara kita nanti lo Hyung?" Jungkook memastikan.
"Tentu Hyung sangat kenal. Dia kan adik Hyung__?"
"__ hah? Sejak kapan Hyung punya adik?" tanya Jungkook melotot.
"Mmm__ sepertinya sejak 32 tahun silam!" jawab santai Minjae.
"Ishh__ seriusan Hyung? Kok aku nggak tau!"
"Hyung serius sayang__ dia memang lebih sering tinggal di Apart miliknya dibandingkan pulang ke mansion. Dia WO dan juga EO terkenal jika kami ingin tau. Pemilik resort hampir di penjuru Seoul, harunya namanya tidak asing di kamu sayang?" Minjae menjelaskan.
"Bentar__ ini beneran adek kamu Hyung. Maksudnya, kita hampir dua tahun pacaran kok gak ada lihat sekalipun. Eomma Kim juga Appa Kim keknya gak pernah bahas Adek kamu ini deh Hyung?"
"Benar sayang__ Hyung memang punya adik, usianya terpaut satu tahun dengan Hyung, namanya Kim Taehyung. Setiap ada pertemuan keluarga, pasti bertepatan dengan dia yang pergi ke LN ataupun sibuk dengan EO nya. Hyung sempat berfikir mengenalkannya padamu, tapi yah kamu tau sendiri bagaimana sulitnya. Bahkan untuk ketemu kamu saja Hyung harus pinter-pinter nyuri waktu. Dan mungkin dengan cara ini Hyung bisa kenalin kamu dengan nya__ maaf ya kalo Hyung gak ngenalin Adik Hyung sedari awal?"
"Iya gak papa Hyung, udah jangan minta maaf mulu deh. Kek lebaran aja__ terus besok rencana mau ketemunya jam berapa dan di mana Hyung. Aku pagi mau ke perusahaan Papa dulu sepertinya. Ada sesuatu yang Papa minta tolong sih katanya!"
"Nanti Hyung tanya Taehyung lagi kapan bisanya__ atau Hyung kirimkan aja nomornya ke kamu yah, biar kamu bisa ngobrol dulu bisanya jam berapa besok. Kalo Hyung sepertinya besok free!" ucap Minjae. Jungkook yang mendengar pun hanya mengangguk. Lalu mengecek ponselnya yang terdapat pesan dari sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝐘𝐎𝐔' 𝑾𝒉𝒆𝒓𝒆 𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑩𝒆𝒈𝒊𝒏𝒔
Short StoryKisah cinta dua orang yang tidak selaras, menjadi seiras.