five

211 23 0
                                    

Setelah sekian lama Caine melamun akhirnya Caine memutuskan untuk turun ke bawah.

Saat sampai diruang tengah Caine melihat Rion yang sedang sibuk dengan laptop nya dan Caine pura² tidak melihat Rion.

Dan ia duduk di sofa seberang Rion, Rion yang menyadari kehadiran Caine ia menoleh kearah Caine.

" Kamu ngapain disini? " Tanya Rion.

" Emang aku gaboleh disini? " Tanya kembali Caine sambil bermain handphonenya.

Rion lalu menaruh laptopnya di atas meja dan lalu mengahampiri Caine.

Setelah sampai didepan Caine, Rion langsung menggendong Caine ala Koala style.

Saat Caine di gendong anak Rion wajah Caine memerah seperti tomat dan Rion berjalan menuju kamarnya.

" Baka, hitori de arukeru "

Artinya " Bodoh, aku bisa jalan sendiri "

Kata Caine yang memberontak digendongan Rion.

" Damattero,-sa mo nai to kisusuruyo "

Artinya " Diam atau aku akan menciummu "

Kata Rion.

" Watashi wa kinishinai "

Artinya " Aku tidak peduli "

Kata Caine yang masih terus memberontak.

Dan secara tiba² Rion mencium bibir Caine.

Sementara Caine hanya terdiam, saat merasa tidak ada perlawanan dari Caine, Rion menggigit bibir bawah Caine yang membuat Caine membuka mulutnya.

Dan Rion mencium bibir Caine tambah dalam yang membuat lidah mereka beradu.

Kegiatan panas tersebut terus berlangsung sampai 10 menit, dan saat Caine sudah kehabisan nafas Caine memukul dada Rion.

Rion yang paham pun melepas ciumannya dan saat ciuman mereka terlepas ada benang saliva yang saling menyatu dibibir mereka dan saliva tersebut terputus.

Caine pun langsung menghirup oksigen dengan rakus.

" Kita belum nikah, jadi kita ga boleh saling sentuh " Kata Caine.

" Hmmm... " Dan Rion meremas pantat Caine dengan kasar.

" Aww... Sakit bodoh, lepasin ga" Kata Caine.

" Udah berani, mau aku tindihan kah " Kata Rion lalu ia melepas tangannya dari pantat Caine.

" Bentar, badannya aja segede ini pasti penisnya juga besar, saat dimasukkan ke hole ku pasti, hole boleh robek, ga boleh terjadi " Batin Caine.

( mi pikirannya liat banget 👀 )

"  Aku menolak " Kata Caine.

"Kenapa, padahal aku udah bayangin kalau kamu nangis dibawahku " Kata Rion sambil mendekatkan hidungnya ke hidung Caine.

" Dasar om² mesum " Kata Caine.

" Oh iya om, karena umur ku masih 17 tahun jadi aku gaboleh ngelakuin hal kayak gitu " Kata Caine.

" Panggil sayang atau babe " Kata Rion.

" Emang siapa yang ngelarang? " Tanya Rion.

" Udah dari jaman nenek moyang udah gitu " Kata Caine.

Dan tiba² ada suara nada dering dari handphone Caine yang berada di meja ruang tengah.

_drrrtt drrttt_

" Turunin, aku mau ngambil HP
ku " Kata Caine.

" Ku gendong " Kata Rion, lalu Rion berjalan ke arah ruang tengah sambil menggendong Caine.

Saat sudah sampai di ruang tengah Caine mengambil HP nya.

" Turunin " Kata Caine.

" Iya² rewel banget " Lalu Rion menurunkan Caine dari gendongannya.

Caine pun lalu duduk disofa dan mengangkat teleponnya yang disana bertulisan Mirae Sensei❤

" Sensei-dōshita no? " Tanya Caine.

" Caine, bisa dateng ke cafe biasanya ga? " Tanya Mirae dari dalam telepon.

" Bisa sih, tapi ngapain kakak kan di luar negeri " Kata Caine.

" Aku ada hadiah untuk adik semata wayang ku yang cantik " Kata Mirae.

" Apaan sih kak, aku kan tampan " Kata Caine.

" Tapi menurut kakak kamu itu cantik dan imut " Kata Mirae.

" Yayaya, yaudah aku siap² dulu kak dadah, muach " Kata Caine.

" Muach... " Kata Mirae yang memberikan kiss dari seberang telepon.

Dan telepon pun dimatikan oleh Mirae.

" Siapa? " Tanya Rion.

" Guru ku " Jawab Caine.

" Tapi, kenapa namanya ada emoji love nya " Kata Rion.

" Kan aku anggap kakak " Kata Caine.

" Udahlah aku mau siap², bye bye " Caine lalu langsung naik ke lantai 2 untuk pergi kekamarnya.

Dengan cepat Rion menarik tangan Caine dan membuat Caine duduk dipangkuannya.

" Aku masih belum kasih izin kan " Kata Rion.

Saat Caine ingin berdiri tiba² Rion mencium bibir Caine dengan singkat.

" Diam dan duduk disini " Kata Rion.

Dan perkataan tersebut membuat Caine terdiam dan kembali duduk dipangkuan Rion.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Hai para readers ku tercinta maaf ya udah lama ga upload, karena aku sibuk di rl

Jadi sekali lagi maaf ya...

Mungkin besok atau lusa atau mungkin hari selanjutnya lagi aku akan lebih rajin upload wp.

Bantu vote ya see you muac💋💋

Mafia with Assasin (rioncaine) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang