My crush loves another woman

4 2 0
                                    

Leyla merasakan bosan. Karena Ia merasakan tidak ada yang asik di handphonenya, sepanjang hari hanya melihat tiktok saja terkadang ia melihat telegram untuk baca manhwanya yang udah update hari kemarin dan hari ini.

Jam 11.30

Leyla memilih Login Mobile legend biar ia tidak merasakan bosan lagi hanya karena tiktoknya, tetapi Leyla tidak tau harus apa yang ia lakukan selain itu mungkin dia hanya membuka event story Mobile legend lihat temannya dan lain lain.

Leyla berniat bermain sendirian dulu, tetapi ia pikir mungkin nanti saja dia memulai permainannya. Leyla diam di lobby dan Leyla mulai terasa sangat bosan, Akhirnya dia mengechat dichannel luar dan bilang.

"-1 Lovers"

Leyla terus menunggu dan menunggu, ia mengechat story instagramnya terlebih dahulu. Tidak butuh waktu lama, banyak sekali orang yang mengikuti dirinya ia mengecek cek profilnya terlebih dahulu untuk menjadi target Leyla.

"Erlangga follows you"
"Bimantara follows you"
"Pradipta follows you"
"Henry follows you"

Leyla seemed to have found her target. Leyla berniat beli diamond Mobile legend dulu di supermarket terdekat, setelah ia beli diamond disupermarket terdekat ia langsung top up dan membeli starlight bulanan, Leyla mengfollow semuanya tetapi satu satunya target ia adalah Henry.

diawalnya mereka saling chattingan di game dan mengajak main satu kali game saja, Leyla dan Henry sama sama jago dan performa yang bagus yang menghasilkan ia menang dalam game permainan itu, Saat sudah selesai bermain. Edward mengundangnya, Edward adalah Crush Leyla yang sudah lama ia incar sejak ia kecil. Leyla meminta izin untuk udahan terlebih dulu pada Henry dan pergi bermain bersama Edward untuk bermain, disana ia saling bertukar emot yang lucu dan saling melindungi satu sama lain. Hingga dipertengahan gamenya.

"Eh itu lindungin Hanabi dulu, masa gua mulu yang dilindungin" kata Edward, dipercakapan gamenya

"Iya-iya sabar lagi jalan ini, udah tau kalau pakai tigreal jalannya lama" ucap Leyla, menjawab pertanyaan dari Edward

"Yaudah, gua farming dulu jangan buka war. Awas aja lu" kata Edward

"Iya bawel, lagi pula siapa yang mau buka war? Salahin exp noh sendirian mulu kalau mau war" ucap Leyla, ia merasa kesal karena exp nya tidak becus dalam bermain

"Yain" kata Edward

Mereka berdua kembali fokus ke gamenya dan mencoba memenangkan gamenya itu, Leyla dan Edward terus berjuang hingga di ujung turret dia akhirnya menang bersama sama.

"Yes, we win" kata Edward, yang sangat amat bahagia karena memenangkan game itu

"yes we won!! that's our fight" ucap Leyla yang juga ikut bahagia

Edward dan Leyla kembali ke lobby utama digame, Edward bertanya pada Leyla.

"Lagi atau entar malam lagi?" Kata Edward

"Satu kali lagi aja nanti lu badmood lagi" ucap Leyla

"Ok" kata Edward

Mereka bermain lagi seperti biasa dan mencoba memenangkan gamenya tersebut dengan simpel.

Time skip

Pada malam hari Leyla mengscrool tiktok terus menerus, terkadang ia pindah ke Character ai untuk meluang isi ke bosanan itu. Leyla mengechat beberapa karakter kesukaannya dia merasakan isi kebosanannya sudah menghilang dan Leyla membuka tiktok kembali. Leyla mengirimkan dua video lucu yang romantis kepada Edward.

Edward membalasnya dengan Meme saja, dia tidak pernah menunjukkan rasa cintanya pada Leyla tetapi leyla terus bertahan karena ia setiap hari meng kodeinya lewat video saja. Berharap dia juga menyukai Leyla.

-
-
-
-

Hari hari berlalu, sudah saatnya Leyla menginap dirumah Ibu-Nya itu karena sudah Jadwalnya ia menginap di rumah ibunya yang terletak dijakarta. Leyla dikabari oleh temannya untuk bermain karena sudah lama tidak berkumpul bersama teman temannya yang sudah lama yaitu ada Elio dan liyya. Terutama ada Edward juga dimana Ada crushnya disana.

Saat waktu berkumpul

Leyla akhirnya berkumpul bersama teman teman SD-Nya disana ia kami berbagi cerita bersama dan tertawa bersama, Saat kami hendak berfoto Edward berkata

"Eh itu kata cewe gua bilang" -kata Edwar

"bilang apa?" -kata Elio

Edward langsung bilang kepada Elio dengan ucapan yang keras didepan Leyla, Liyya, dan Elio. Tanpa disadari Edward Reaksi teman temannya kecewa padanya karena Edwardnya berpacaran dengan wanita lain tanpa menyadari Cinta Leyla itu yang sudah lama berlangsung, sekitar 5 tahun. Leyla merasa ingin menangis tetapi ia harus tahan karena didepannya ada Edward.

Leyla hanya menempel pada teman perempuannya itu agar ia tidak terlihat sedih, Mereka semua membawakannya dengan Happy happy aja. Akhirnya Mama Elio mengajaknya untuk makan spaggeti bersama sama karena ia tau bahwa anak teman²nya lapar. Jadi ia menawarkan makan bersama.

Leyla hampir saja mengeluarkan setetes air matanya itu, karena Edward duluan berjalan dan Leyla dibelakangnya. Elio dan Liyya reflek mengusap usap punggung Leyla dengan tenang.

"Sudah leyla jangan sedih ada kita kok" -bisik Liyya

"Iya Leyla, ada gua kok jangan sedih gua gak mau temen gua yang menjadi beban pikiran keluarga + karena Edward punya cwe lain, jadi jangan sedih kita support kok" -bisik Elio juga

Leyla merasakan tenang lagi, dia mempercayai kedua temannya itu tetapi disalah satu antara mereka adalah ular kalau bukan lagi adalah Edward Crushnya itu, sekarang ia anggap adalaha Mantan Crush bukan lagi Crush yang ia percayai lagi.

Saat mereka ingin pulang

Mereka bertiga berpamitan kepada Elio, Mama Elio, dan Ayah Elio. Leyla nebeng kendaraan dengan Edward dengan sogokannya yaitu uang, Saat ia sampai dihalte bus ia bertos an dengan Edward tanpa ekspresi.

Edward tanpa menyadarinya langsung pergi, tetapi dia menyadari apa yang terjadi dengan Leyla? Dia tidak terbiasa sedih seperti ini. Tetapi ia langsung mengalihkan perhatiannya itu dan kembali memikirkan hari harinya beserta cewenya.

Bersambung

Selamat menikmati cerita terbaruku
Ini baru pertama kali aku meriliskan cerita seperti kehidupan nyataku
Dan ya sesuai dengan ceritanya

"I still love him even though we are strangers"





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's Always Been A Dream In The Gaming World That Ends Up In The Real WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang