🍁🍁.

1.2K 116 12
                                    

*Penthaouses keluarga park.

Suasana pagi yang cerah membuat para penghuni penthaouses keluar dari kamar masing². Mereka semua menaiki lift agar cepat sampai di lantai satu karena sudah ada dua orang yang sedang menunggu mereka di meja makan.

Tingg

Pintu lift terbuka mereka segera berjalan menuju kearah meja makan dan terlihat dua orang yang sedang duduk di meja makan dengan pakaian yang sudah rapi.

" morning dad, morning mom." Sapa mereka.

" morning too baby." Balas seorang pria yang berusia 45 tahun yang disebut sebagai Daddy Park

" morning juga anak momi, gimana tidur nya nyenyak tidak?." Balas seorang wanita yang berusia 40 tahun yang disebut sebagai mommy.

" nyenyak dong mom." Balas seorang gadis yang mengenakan seragam SMA sebut saja Chika Park.

" bagus dong kalau adek tidur nya nyenyak, artinya adek tadi malam tidak begadang kan?." Tanya sang momi dengan tersenyum.

" tidak momi tadi malam adek tidak begadang, kalau ada yang nemenin tidur." Balas seorang wanita yang duduk di sebelah Chika sebut saja Dey Park.

" sepertinya anak dady dan momi yang satu ini harus di temenin tidur agar tidak begadang." Ucap seorang wanita sebut saja Cindy Park.

" apa sih kak cindy mana ada chika begadang!." Dengus nya kesal karena ucapan sang kakak.

" gak usah di godain gitu cind, nanti pundung ujung² nya gak mau sekolah tuh." Balas Jinan Park.

" Jambul nya dady gak usah dengerin apa kata kakak kamu ya, sekarang adek sarapan ya habis itu pergi ke sekolah." Ucap dady agar anaknya yang satu ini tidak pundung.

" Aish! Dady kebiasaan suka banget manggil chika dengan embel² jambul." Jawab nya sedikit kesal dengan sang dady.

" Dad udah dong jangan di godain lagi bisa gak!." Omel sang Momi membuat suasana menjadi hening.

" Buat adek sekarang kamu habiskan sarapan nya habis itu pergi ke sekolah okey." Ucap sang momi diangguki Chika.

" Dady kamu juga harus siap² katanya mau pergi ke bandara kan?." Tanya sang Momi.

" Tapi kan pergi nya bareng sama momi." Jawab sang Dady.

Lain hal nya dengan anak² mereka yang sedang menikmati sarapan di buat diam dengan ucapan sang dady.

" Dady sama momi mau pergi kemana? Kok kayak mendadak banget." Tanya Sisca intens kepada dua orang yang disebut sebagai Daddy dan Mommy.

" Dady sama momi mau pergi ke Paris sis, kebetulan teman dady mengundang dady dan momi kalian buat datang ke acara wedding anak nya, yang diselenggarakan di Paris." Ucap sang Dady.

" Dady sama momi berapa hari di Paris?." Tanya Gita si kulkas keluarga Park.

" Mungkin 1 minggu dady dan momi berada disana." Jawab sang Dady.

" yahh, masa chika ditinggal sama momi lagi sih? Padahal kan dady sama momi baru aja pulang udah mau pergi lagi." Ucap Chika dengan raut wajah sedih.

" Maafin momi yang sayang, mau gimana lagi dady kamu gak bisa kalau gak ada momi di samping nya bisa² dady kalian nanti hilang lagi di Paris." Ucap sang momi sambil menatap tajam sang Dady.

" it's okey momi kita ngerti, kalau urusan chika biar kita aja yang urus, dady sama momi gak perlu khawatir soal chika." Ucap Feni Park.

" Dady sama momi nikmati aja acaranya, gak usah pikirin chika, disini chika aman jika bersama dengan kita." Sambung Gracia Park.

Malaikat Nakal Christy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang