Bab 9

77 18 36
                                    

Update ni .. ramai kan ya 😁😁

Di kampus ...

❤️☀️🌻❤️

Perlahan sebuah mobil mewah memasuki halaman kampus yang sangat luas. Reza segera membawa mobil nya menuju ke parkiran khusus buat keluarga nya. Maklum lah yang punya kampus kan keluarga nya Reza.

Setelah memarkirkan mobil mewah nya, Reza segera membuka tali pinggang keamanan yang di pakai nya. Tak lupa juga membuka milik makhluk manis sang pujaan hati Kia. Lagi dan lagi nafas Kia seakan terhenti seketika di saat wajah mereka berdua kembali sedekat tadi.

" Udah sampai bayi ... ayo turun. Sebentar ya Kakak bukain dulu pintu nya ". Ucap Reza dengan lembut sambil mengusap kepala Kia sayang.

" Hu ummmm ... ", angguk Kia dengan gemas nya.

Reza keluar dari mobil nya. Tak sedikit mata berbinar melihat ketampanan sang CEO muda putra sematang wayang keluarga Buana tersebut. Tapi Reza seakan tidak peduli semua itu. Yang terpenting bagi nya adalah bayi besar dan cantik kesayangan nya.

❤️☀️🌻❤️

Reza mengitari pintu mobil sebelah nya. Dengan lembut Reza membuka pintu mobil. Mengulurkan tangannya agar di sambut Kia. Tak lupa tangan satu nya memegang atasan pintu mobil supaya Kia nanti tidak terbentur kepala nya. Sungguh sweet sekali Mr.CEO kita ini ya...

" Ayo ... awas kepala nya bayi ", ucap Reza.

Kia tersenyum malu dan menyambut uluran tangan Reza. Jangan lupa debaran jantung nya yang sudah tidak dapat di ucap kan oleh kata-kata. Kak Eza nya hari ini sangat-sangat manis dan romantis.

" Makasih Kak Eza ... Hemmm ... Kak Eza ngga mau mampir dulu ke kampus ? " Tanya Kia.

" Maaf bayi, Kakak ngga bisa ya sayang. Ada kerjaan di kantor yang harus segera Kakak selesai kan. Tapi nanti pas jam makan siang Kakak usaha kan datang dan temani kamu buat makan ya cantik ", jawab Reza lembut sambil memandang Kia dengan penuh cinta.

" Ya udah kalau gitu ... Kak Eza hati-hati ya bawa mobil nya, semangat kerja nya juga ya Kak Eza tampan. Kia tunggu siang ini ya Kak !! ', ucap Kia sangat manja dan penuh semangat.

" Siapppp bayiiii ... sekarang masuk ya. Kakak tungguin di sini sampai Kia masuk "

" Oteyyyy Kak Eza tampan, pay payyy ... " Kia melambaikan tangan nya seperti anak kecil.

" Bye byeee ... Kia " Reza membalas sambil menahan gemas terhadap makhluk cantik di hadapan nya itu.

Setelah Kia menghilang di sebalik lorong menuju ke kelas nya, barulah Reza kembali masuk ke dalam mobil dan meluncur ke kantor nya.

Skip di kampus ...

Di kantor ...

❤️☀️🌻❤️

Seperti biasa Reza dengan langkah tegas nya, wajah tampan tetapi dingin memasuki gedung besar dan megah perusahaan milik nya. Semua karyawan menunduk hormat kepada Reza. Dan Reza tidak bergeming sedikit pun.

( Sombong banget sihhh pakkkk ... )

Dengan menaiki lift khusus CEO, Reza sampai di ruangan nya. Ternyata dia udah di tungguin ke dua sahabat nya. Ada Efan dan Arshen kecuali Ryan.

" Selamat pagi bro ... ", sapa Reza kepada Efan dan Arshen.

" Hai Za ... kok telat "? Tanya Arshen.

" Hemmmm ... biasa aku ngantarin bayi ku dulu " jawab Reza.

" Hedehhhh ... dasar kang bucinnn " celetuk Efan.

" Ngacaaaaaaa ... " Pekik Reza dan Arshen bersamaan.

Efan hanya membalas dengan cengiran khas nya yang menyebal kan. Reza memutar bola mata nya jengah.

" Gimana .. udah siap kan apa yang aku suruh kalian berdua kerja kan ? " Tanya Reza.

" Tenang Za, semua beres seperti perintah keinginan kamu. Sekarang tunggu perintah kamu saja lagi kapan mau di laksanakan ", jawab Efan.

" Ya ... mau sekarang atau kapan Za? " Tanya Arshen

" Siang saja, sekalian waktu istirahat dan makan siang. Pasti suasana ramai kan tu. Aku mau semua orang yang ada di kampus tau nanti nya. Biar ngga ada yang berani deketin my baby Kia lagi " jawab Reza dengan percaya diri nya.

" Widihhhhhh percaya diri sekali anda Mr.CEO. yakin nih kamu Za kalau ntar Kia nerima kamu ?? ", tanya Efan dengan songong nya.

" Iya nih Za benar tu apa kata Efan ", Arshen menambah kan.

" Aku yakin my baby Kia juga punya perasaan yang sama seperti aku Fan, Shen. Dan aku yakin Kia pasti nerima aku. Kia pasti jadi milik ku seutuh nya ". Jawab Reza mantap.

Efan dan Arshen saling pandang. Mereka berdua tersenyum penuh arti lalu mengangguk. Sebenarnya Efan dan Arshen sudah tau kalau Kia juga punya rasa yang sama terhadap Reza.

Nakula dan Nanta lah yang bercerita kepada mereka berdua. Para kekasih mereka. Oleh karena itu lah Efan dan Arshen sangat antusias membantu Reza untuk menjadikan Kia kekasih nya. Namun mereka sudah berjanji kepada para kekasih mereka untuk merahasiakan bahwa Kia juga jatuh cinta kepada Reza. Agar Reza berjuang sendiri dulu.

" Oke deh Za ... Good luck bro. Semoga semua berjalan mulus ya, dan Kia jadi milik kamu Za " ucap Efan tulus.

" Makasih Fan, Shen " ucap Reza

Efan dan Arshen mengangkat jari jempol mereka berbarengan.

" You Za ... " Seru mereka berdua serentak.

Kemudian Efan dan Arshen pamit dari ruangan Reza untuk lanjut bekerja. Begitu juga dengan Reza. Dia harus segera menyelesaikan kerjaan nya agar nanti siang bisa segera bertemu dengan bayi nya dan memberikan kejutan tersebut.

Finish ...

Kira-kira apa ya kejutan Reza buat Kia ??

Mau tau lanjutan nya ngga nih ??

I LOVE U MR.CEO TAMPAN,MG(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang