Selama di perjalanan baik Rara ataupun Kevin banyak yang bercerita mulai dari hal penting sampai tidak penting pun di bicarakan, orang yang lewat di sekitar sana pun juga ikut menjadi bahan pembahasan mereka berdua.
"Huhhh.. Akhirnya sampe juga" ucap Kevin
"Iya nihh. Gue cape ketawa terus kayak orang gila anjj.. Gk jelas banget sumpah " ucap Rara
"Ya udah ayo masuk aja " ajak kevin
"Ayokkk.. Dah gk sabar gue pengen liat film nya. "Seru Rara
Mereka pun berjalan menuju tempat tiket.
" bentar gue pesenin tiket dulu, mau sekalian makanannya apa nggak? " tanya Kekevin
" iya mau sekalian yaa.. Kevinnn yang gantengg" ucap Rara
"Dihh... Muji gue pas ada maunya doang loo.. " timpal Kevin
"Hehehe.. Jangan jujur-jujur atuh kang" ucap Rara
"Ya udah lo tunggu gue di sofa aja sana, biar lo nggak capek berdiri. "Titah Kevin
" iyaa... " ucap Rara
Kevin pun berjalan ke tempat loket untuk memesan tiket mereka berdua dan sekalian memesan pop cron dan minumannya. Setelah selesai memesan Kevin pun menghampiri Rara.
"Ayo masuk, dah selesai gue" ajak Kevin.
"Yeyyy... Let's go huhuuu" ucap Rara kegirangan.
'Dasar gede badanya doang sikap masih kayak bocil anjirr orang ini.'ucap Kevin dalam hati.
Mereka pun mecari tempat duduk yang nyaman untuk di singgahi.
Mereka pun asik menonton film yang sedang di tayangkan..
Tidak di sangka-sangka di pertengahan film itu terdapat adegan dewasanya, dimana si cowok sedang melumut bibir ranum si cewek dengan keadaan tangan yang tidak diem saja, satu tangannya berasal di gunung kembar cewek tersebut satu lagi meremas pantat ceweknya dengan penuh gairah.Rara yang melihat adegan tersebut seketika dengan reflek dia menoleh kearah Kevin,dengan wajah yang sulit di artikan.
"Kenapa lo liatin gue kayak gitu? Pengen? " tanya Kevin
"Nggak lah anjj, konyoll lo " bela Rara
"Alah bilang aja lo pengen, kalo pengen dengan senang hati gue siap melayani keinginan lo" ucap Kevin
"Nggakkkkk Vin" ucap Rara penuh pembelaan
'Tapi kalo di coba kayangnya enak dehh.. Gue jadi pengen kan gegara Kevin sama film sialan ini, nyesel gue nonton ini sama kevin' gerutu Rara dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy cousin sister 🔞🔞🔥
Short StoryArea 21+ (banyak mengandung adegan dewasa 🔞🔥) "Raa.. gue mau sampee.. ahhh.. " "punya lo sempit banget sumpahhh" "punya lo aja yang kegedean, anjj.. ahh"