Kegelapan menyelimuti dua orang insan yang tampak naas dan kewalahan dengan keadaan yang tengah terjadi. Mereka memunajatkan doa mereka dalam diam, berharap akan ada tangan tangan manusia lain yang dapat menggapai dan msmbawa mereka keluar dari ruangan lembab yang lantainya telah terendam oleh lumpur yang mendidih.
Nafas tersengal terhempas dari bibir pucat Zoeya. Ia tengah duduk diatas meja belajar untuk menghindari dirinya dari gejolak lumpur setengah padat nan panas yang terus mengalir deras bak air bah.
Sesaat ketika dirinya akan berpindah ke meja yang lain, tungkainya terasa lemas. Perempuan itu limbung hingga meja yang ia tumpangi hampur ambruk.
Sebelum dirinya menyatu dengan didihan lumpur, tubuh ringkihnya ditahan oleh dua tangan Lintang yang menopang bagian pundak dan pinggul Zoeya dari belakang.
Segala egoisme dalam diri Lintang seolah memudar begitu saja tatkala melihat kondisinya yang melemah.
Manik ruby milik gadis tersebut tertutup dan menitikkan bulir kristal dari sudut matanya sesaat ketika Lintang membawanya kedalam dekapan lelaki tersebut. Tak dapat lagi Lintang menghirup aroma manis dari parfum Zoeya. Hanya aroma tembaga bercampur bau tanah basah tak karuan yang memenuhi indra penciuman Lintang.Lelaki itu menyimpan rasa penyesalan pada wanita yang dikasihinya. Juga pada keluarganya yang tengah berjuang hidup ditempat yang jauh disana. Dimana ketika keluarganya berada di ujung tanduk, Lintang tak mengetahui kondisi mereka dan malah menjalin relasi dengan perempuan yang ia cintai, yang padahal secara logika tak akan pernah bisa Lintang gapai. Seolah ada sebuah benteng tinggi nan kokoh yang terbangun menjulang diantara mereka berdua.
🍂
HAY HAY MANUSIA YANG PALING AUTH CINTAI. So... ini karya tulis pertama auth yang bakal auth pub ke wp setelah hampir 1 tahun revisi di buku dan berkali-kali gagal pub (krn mls nulis wgwg) . Karena ini lertama kalinya auth nulis, jadi beberapa tata bahasa agak semrawut dan gaje. So guys, kritik dan saran kalian berguna banget buat auth untuk berkembang dan improvisasi. Jadi jangan ragu buat nulis krisar serta pendapat kalian di kolom diskusi yaa. Janlup buat always vote mimin yaaww😉
Salam sayang,
Atashaa
KAMU SEDANG MEMBACA
TUMULTOUS || STILL ONGOING
FanfictionMerasa dirinya adalah lelaki paling tak berguna di semesta ini. Dirinya tak layak memijaki telapak kakinya di bumi ini. Lelaki itu menganggap bahwa ia adalah seorang pengecut. Seorang laki-laki lemah yang hanya dapat bergantung pada orang yang ia k...