Prolog

0 0 0
                                    

Mentari senja  menorehkan  warna  keemasan  di  ufuk  barat,  mewarnai  langit  dengan  sapuan  warna  ungu  dan  merah  muda.  Cahaya  lembut  itu  menembus  jendela  kaca  berdebu  di  rumah  tua  berarsitektur  klasik,  menyinari  seorang  gadis  muda  yang  duduk  termenung  di  kursi  kayu  di  dekat  jendela.

Senja, begitu  panggilan  akrab  untuknya,  seorang  gadis  dengan  mata  biru  yang  menyala  dan  rambut  keemasan  yang  berombak  indah,  tampak  lesu  dan  sedih.  Usianya  baru  17  tahun,  namun  sorot  matanya  sudah  mencerminkan  kekecewaan  dan  kehampaan  yang  dalam.

Nama  lengkapnya  SenjaRaina Daisyy,  sebuah  nama  yang  mencerminkan  keindahan  dan  keanggunan  keluarganya,  keluarga  yang  berasal  dari  darah  bangsawan.  Ayahnya,  Lord  Alexander Daisyy,  seorang  pengusaha  kaya  yang  terkenal  dengan  kekayaannya  dan  kekuasaannya.  Ibunya,  Lady  Ethel Daisyy,  seorang  wanita  yang  cantik  dan  anggun,  yang  selalu  berpenampilan  menawan  di  setiap  kesempatan.

Namun,  di  balik  kemewahan  dan  kekayaan  yang  melingkupi  hidup  Senja,  tersembunyi  sebuah  kisah  sedih  yang  hanya  ia  yang  tahu.  Senja  selalu  merasa  terpinggirkan  dan  diperlakukan  tidak  adil  oleh  keluarganya.  Ia  merasa  seperti  benda  yang  tidak  berarti,  hanya  dianggap  sebagai  bayangan  dari  kakak  perempuannya,  Selena.

"Selena,  anakku  yang  pintar  dan  berbakat,"  begitu  pujian  yang  sering  terlontar  dari  mulut  Lord  Alexander  setiap  kali  Selena  menunjukkan  prestasinya  di  sekolah.

"Selena,  anakku  yang  cantik  dan  elegan,"  begitu  pujian  yang  sering  terlontar  dari  mulut  Lady  Ethel  setiap  kali  Selena  berhasil  memikat  hati  seorang  pangeran  muda  di  suatu  pesta  besar.

Senja?  Dia  hanya  dianggap  sebagai  anak  yang  biasa-biasa  saja,  tanpa  keistimewaan  apapun.

"Senja,  tolong  ambilkan  minuman  untuk  tamu  yang  datang,"  begitu  perintah  Lady  Ethel  suatu  sore,  tanpa  mencoba  memahami  kekecewaan  yang  menyelimuti  hati  Senja.

"Senja,  tolong  urus  kebun  belakang  rumah,"  begitu  perintah  Lord  Alexander  suatu  pagi,  tanpa  menanyakan  apa  yang  sedang  Senja  kerjakan.

Senja  terbiasa  dengan  perlakuan  tidak  adil  itu.  Ia  mencoba  untuk  menjalani  hidupnya  dengan  senyuman,  mencoba  untuk  menunjukkan  bahwa  ia  baik-baik  saja.  Namun,  hati  Senja  menjerit  dalam  diam.

"Kenapa  aku  harus  begitu?"  Senja  sering  berbisik  pada  dirinya  sendiri  di  dalam  kamar  tidurnya  yang  mewah  tetapi  terasa  hampa.

Ramai tapi sunyi...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hay Caniluv,, huhu udah lama yang gk ketemu kalian.. Maaf yah, mican baru muncul lagi..
Janji deh gk ngilang² lagi..

Tunggu kelanjutannya yah besttt

Cermin yang RetakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang