setelah semua kejadian pagi ini , hari ini pada pukul 12 dini hari. kelas granger dipenuhi dengan satwa liar yg pada kocar kacir didalem kelas,hari ini pelajaran matematika dan kebetulan sekali guru yg mengajar saat ini sedang ada pekerjaan lain yg harus dikerjakan,meskipun nga ada guru didalam kelas anak anak kelas ini dikasih tugas latihan sama gurunya,tapi ga dikerjain( jangan dicontoh ya guys)
sedikit informasi:
kelas X.A :
-Granger
-yin
-eren paxley (ada di comic official mlbb)
-kagura
-hanzo
-harith
- dan murid npc lainnya
(total murid : 32)kelas X.B :
-cici
-ruby
-selena
-Ling
-Hanabi
-wanwan
- dan murid npc lainnya
(total murid : 37)(intinya kelasnya banyak,ga bisa kujelaskan satu satu)
kelas XI.A :
-hayabusa
-Aamon
-melissa
-fredfrin
-dan murid npc lainnya
(total murid: 36)kelas XI.B :
-Fanny
-claude
-xavier
-julian
-ixia
- dan murid npc lainnya
(total murid: 30)tambahan : umur nga sesuai dengan umur asli heronya yg pasti
Granger:"indahnya keributan ini,membuat guru lain pastinya terganggu sama keributan kelas ini,haduh"
granger mendengus pelan saat ia duduk sendirian dimejanya sambil menatap kearah teman kelas nya yg lainyin:"introvert banget lu,berbaur dek"
granger:"banyak cincong kamu"
yin:"granger,granger"
yin kemudian duduk disebelah grangergranger:" mau ape lu?"
yin:" mau nanya,alu tadi ngapain kesini?"
granger:" alah ,kayak biasa lah."
yin:"dia nga ngajak kamu malam mingguan tah selama 4 minggu libur ini?"
granger:"sejujurnya,dia ngajak sih .. kayak ada beberapa kali ngechat gw,tapi nga ku balas walauoun ada sempet ia jemput gw"
yin:" lah? dia ngejemput lu? kapan anjir? kok gw nga tau?"
granger:"makanya keluar bos,mendep ae lu dikamar jadi nga tau info sampe sampe zilong g sengaja ngecium ling 2 minggu yg lalu"
yin:"hah..? ANCRIT KAPAN COK?"ih padahal itu momen epik buat jadi bahan bulian kita"
granger:" hobi banget lu ngebully si cungkring cantik itu"
yin:"peduli apa aku"
granger:"awas aja ntar ditusuk zilong"
yin:" yaudah kalah begitu zilongnya aku masukin kandang lieh kuproy"
granger:" setuju gwa mah"
kemudian,terjadi keheningan diantara mereka berdua,kedua dianataranya sibuk dengan pikirannya masing masing sampai disaat dimana seseorang dengan rambut bewarna coklat dengan penampilan yg cukup kalem menghampiri mereka,ialah eren paxley.adik dari aamon dan gusion. ia bertanya dengan nada tenang
eren:"hai,kalian berdua. kuhilat kalian hanya berdiam disini,ada apa? tidak ingin ikut mabar among us?"
yin:"lagi malas gw bjir"
granger:" dua-in"
eren:"huh? dua-in? kamu mau ngeduain kak alucard?"
granger:" lah goblok,salah ngartiin lu dek,maksud gw tuh setuju sama usulan yin tadi"
eren:"owalah.. kirain tadi mau ngeduain kak alucard"
granger:" mancing perkoro wong ini e"
tbc
yeay,lanjut lagi bukunya
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb random story (bxb/gxg)
Fantasykisah tentang kehidupan sekolah anak remaja dari karakter mobile legend bang bang,walau ga bener atau shipnya melenceng ke sesama lanang.kalau nga suka nga usah baca ya ceesku,khusus fandom yg suka fanfom mlb begini aja( yaoi / bxb & g×g ) Homopobic...