prolog

7 1 0
                                    

happy reading



hujan mengguyur kota dengan derasnya,seolah ingin menghapus sisa-sisa kehangatan hari. di tengah hiruk pikuk kota yang terendam air,toko buku kecil dengan nama'our story'menjadi tempat berlindung bagi para pencari ketenangan.
disanalah, Senja,gadis dengan kecantikan yang menawan dan jiwa yang lembut,menemukan pelarian dari rutinitas.

aroma kertas dan kulit tua menenangkan hati senja.
dia menelusuri rak-rak buku, jari-jarinya menyentuh punggung buku-buku usang, seolah ingin merasakan energi yang terkandung di dalamnya.
diantara deretan novel dan buku-buku fiksi, senja selalu menemukan kedamaian di bagian puisi.

suatu hari,ketika hujan semakin deras,seorang pemuda menembus pintu toko,mencari pelarian dari hujan. mata Langit, pemuda dengan wajah tampan dan tatapan yang menawan, bertemu dengan mata Senja. seolah ada kekuatan tak terlihat yang menghubungkan mereka.

sejak pertemuan pertama itu, Senja dan Langit terjebak dalam petualangan yang menarik. mereka berbagi cinta pada puisi, mengungkapkan kerinduan mereka akan cinta yang penuh gairah,dan menemukan ketenangan ditengah kesibukan kota.

kisah mereka terbentang seperti sajak yang indah,dipenuhi dengan kata-kata yang menyentuh hati dan emosi yang mendalam. diantara tumpukan buku dan aroma kertas tua, Senja dan Langit mencari arti dari hidup dan menemukan harapan ditengah ketidakpastian.

kisah cinta Senja dan Langit akan membawa kita menjelajahi dunia puisi dan menemukan makna dari kata-kata yang menakjubkan.

"jantungnya berdebar kencang, setiap ketukannya bergema dengan namamu. kata-kata yang terukir di halaman ini adalah bukti bisu dari rasa cinta yang tak terucapkan. aku berharap kau bisa merasakannya,merasakan getarannya yang lembut,seperti bisikan angin yang membawa aroma bunga mawar ditaman hatiku."

_Askara Langit Sebastian_

TBC.

30 September 2024

'LANGIT SENJA'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang