Hari selasa tgl 1 bulan Oktober ada apa yaa???

264 13 9
                                    

Halow sayang-sayang kuu
Kalian tau gk hari selasa ini tgl 1 bulan Oktober ada apa???
Ya betul sekali
Hari ini adalah hari kesaktian pancasila.

Dan mulai lah muncul banyak yang buat trend my girl di fyp kalian kan?
Sama di fyp aku juga banyak banget yang ikut trend my girl.

Gw yang jomblo bilek:Mw buat tapi mager+jomblo gk punya pacar,pacar pun gk pacaran beneran.Cuman rp doang.

Capek bener gw liat fyp isi nya:my girl my girl my girl my girl my girl my girl my girl my girl my girl my girl my girl.

Yang orang lain dengar:my girl my girl my girl

Yang gw dengar:mager mager mager

Gtw nih tiba-tiba muncul banyak banget trend my girl,emang hari ini hari girlfriend day ya?
Bukannya tgl 1 bulan 8 waktu itu.
Tolong kasih tau ya,soalnya aku agak kurang tau sama aku juga jarang liat kalender cuy.
Aku tau nya hari ini hari kesaktian pancasila.

Tapi gpp deh,sekali-kali kan ngucapin orang random.

Buat kalian happy girlfriend day ya sayang-sayang nya aku.

Dan buat kalian yang ulang tahun di tgl 1 bulan Oktober ini selamat ulang tahun,wish u all the best.Semoag panjang umur sehat selalu ya,dan apapun yang kalian inginkan tercapai!

Dan buat kalian yang ultah nya bulan Oktober tapi tgl nya beda,selamat ulang tahun juga walaupun kecepetan.Pokoknya wish u all the best buat yang ulang tahun,happy birthday!

Dan selamat hari kesaktian pancasila juga yaa!

Sumpah gw pengen banget di buatin trend my girl tapi gk punya pacar+temen tidak ada yang peka ya.

Btw,Kali ini aku belum bisa up,soalnya aku lagi sakit tenggorokan.Jaki kemungkinan aku bakalan up nya antara hari jumat,sabtu,atau minggu ya.Author juga lagi sibuk dikit nih,kemarin juga habis ke kota Tokyo untuk terakhir kalinya.Sedih bgt sih,Tiba-tiba bgt semalam udah hari terakhir di kota Tokyo.Sumpah banyak banget kenangan di kota Tokyoverse tuhh.

Oh ya,author buat saluran untuk ngasih tau kapan author bakalan up.Ada yang mau join gk??

Ada yang mau join gk??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://whatsapp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://whatsapp.com/channel/0029Vaq8Y7O4o7qP1glNp43f

*Sebenernya link nya gk bisa di salin sih,tapi gpp biar nambah-nambahin kata.

Kalo ada yang mau join nanti aku kasih link joinnya ya,bisa dm aku aja di tiktok.
Btw yang mau cari nama tiktok author bisa di cari antara dua ini yaa:~sһᥱrіᥒᥒ~ atau kim_sherin.

Nanti aku bales kok dm kalian semua.

Jadi aku cuman mau kasih itu aja,dan ditunggu ya info kapan aku up nyaa

Se you next time semuanya~
(≡^∇^≡)

Enemy to lover [Krowjaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang