Haloo author comback🙇♀️
HAPPY READING🌷
"Cih nyusahin gw aja" -decih Rizki
Rizki pun mengangkut tubuh putri yang pingsan itu masuk ke dalam mobilTak di sangka-sangka aksi yang di buat Rizki di lihat seseorang..
"K-ii" -suara gemetar seseorang
Rizki yang mendengar namanya di panggil pun menoleh kebelakang dan seseorang yang dia lihat adalah...
"Yo-gi" -kaget Rizki
"Jadi ini aksi busuk lu ki" -Yogi
"GAK GAK INI BUKAN YANG LU LIAT GI!!" -teriak Rizki
"Terus siapa yang mau lu masukin ke mobil itu? " -tanya Rizki
Rizki tak menjawab pertanyaan Yogi ia hanya diam saja tak mengatakan sepatah kata pun, Yogi yang sudah kehabisan sabar ia langsung jalan menuju Rizki untuk mengecek siapa seseorang yang di sembunyikan rizki.
Betapa kaget nya Yogi melihat Putri yang tak sadarkan diri dengan tubuh sudah kurus, rambut kusut, bau busuk, kulit yang tak semulus dulu yang di karenakan cambukan dari Rizki dulu putri seperti di siksa.
"Kii.. Kasih tau gw ini semua pasti bohong" -Yogi
"JAWAB KII!!" -teriak Yogi
"ANJING YA LO KI, lo ngelakuin ini ke pacar gue kalo ada masalah ribut sama gue gk usah lu bawa² pacar gue kek gini ki!" -marah Yogi
Yogi pun memukuli pipi, perut, kaki rizki, rizki hanya diam saja ia mencerna kejadian ini walaupun tersadar rizki akan tetep menerima pukulan dari Yogi juga.
"Bangsat lo ki, anjing lu ki, babi lu, kontol!" Ahhk" -amuk Yogi
Rizki yang tersadar langsung menarik lengan Yogi untuk masuk kedalam rumah kosong itu.
Sampaimya di dalam rizki langsung menyuntik Yogi, Yogi tak bisa melepaskan genggaman tangan nya dari rizki karena ia kalah kuat."Akhh-" Yogi pun tertidur setelah di suntik oleh rizki
"Sorry gi gw harus ngelakuin ini tapi sebenarnya gw gk mau ngelakuin ini, tapi gw gk mau ketangkep sorry gi"
Rizki pun menggendong Yogi masuk kedalam mobil. setelah sudah memasuki Yogi dan putri Rizki pun tancap gas pergi dari rumah kosong itu dan entah pergi kemana.
Dikit banget ya chp ini hehe author lagi sakit soalnya gess jadi doa in author cepet sembuh yaw.
Jangan lupa di komen untuk saran dan DI VOTE YAA!🤬
Thanks sudah di vote😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyukai Teman Kecil..
Short StoryBxB⚠️ JANGAN SALAH LAPAK!! Kisah tentang seorang lelaki bernama Rizki yang menyukai/mencintai teman masa kecilnya yaitu Yogi, tatapi sial nya Yogi sudah memiliki kekasih. Apakh Rizki akan menyerah untuk mendapatkan Yogi?, atau malah makin ingin me...