Promp: Fourth hendak pulang solo fan meeting dari Jakarta, Gemini yang akan menjempunya di bandara, namun...
Genre: romance, angst, fluff
Cast Names: Gemini (26), Fourth (25)
Language: Indonesian...
🎶 playing cardigan, taylor swift 🎶
Fourth Nattawat, usia 25 tahun. Aktor ini telah menjadi aktor papan atas di seluruh dunia dan dirinya hari iini baru saja menyelesaikan acara Solo Fan Meeting-nya di Jakarta. Sekarang dirinya sedang berangkat menuju bandara untuk kembali pulang ke tanah lahirnya, Thailand.
Bandara
Para staff dan managernya, Phi Earn, tengah mengurus tiket pesawat dan proses check in, Fourth sedang menunggu Passportnya yang sedang di periksa oleh petugas check in, dan tiba tiba ia merasakan getaran handphonenya dari saku celananya. Dirinya menyerngit bingung lalu meraih handphonenya dari saku celana. Saat melihat nama yang tertulis jelas pada layarnya, senyuman kecil langsung terukir sempurna pada wajahnya dan segera ia angkat panggilan telfon tersebut."Ai Geeem~"
"Fot Fottt~"Ternyata sang kekasih yang menelfonnya, Gemini Norawit.
Gemini juga seseorang aktor papan atas dan telah menjadi partner main bersama Fourth semenjak 5 tahun yang lalu. Awal mulanya keduanya hanya sebatas partner main drama, kemudian menjadi teman dekat. Namun, sepertinya keduanya tak lagi bisa menyangkal bahwa ada sesuatu di antara mereka, ikatan mereka yang begitu kuat, perasaan yang keduanya saling pendam dan tak berani mengungkapnya. Pada akhirnya, keduanya pun saling jujur satu sama lain, mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya, dan sekarang keduanya dengan bahagia menjalani hubungan mereka, walaupun lokey, bahkan sesekali suka sekali menjahili fans mereka, pada khunnoo."Fot, kamu udah di bandara?" tanya Gemini dengan nada lembutnya.
"Udaaah~ aku sekarang lagi mau check in!" balas Fourth penuh riang, senang bisa mendengar suara kekasihnya yang selama ini ia rindukan. Padahal baru 3 hari doang dia tinggal ke Jakarta.
Gemini tertawa kecil karena mendengar suara imut Fourth, dirinya pun ikut gemas, "Fot, nanti aku, Bo Gang dan Power Ranger Gang bakal nungguin kamu di bandara okay!" ungkap Gemini tiba tiba.
Informasi baru ini pun membuat Fourth sedikit kaget, naun di sisi lain, ia senang dan makin hak sabar untuk kembali pulang ke Thailand. Dirinya sangat kangen dengan Bo Gang dan para phi nya di Power Ranger Gang.
"Ohooo~ Bakal seru nih Geeemm~" seru Foruth dari sebrang telfonnya.
Gemini tersenyum kecil, senang mendengar bahwa kekasihnya bahagia, "Kalau gitu.. aku biarin kamu urus check in dulu naa~" ujar Gemini pelan.
"Okay! See you later!" balas Fourth penuh riang.
"Safe trips teerak~ love youu~"Setelah Gemini menyampaikan pesan akhirnya, telfonnya langsung terputur. Fourth tengah tertegun di tempat karena barusan mendengar Gemini bilang "teerak" dan "love you" padanya... Drinya mulai tersipu malu, bahkan managernya, Phi Earn, langsung menyadari perubaha sikap Fourth yang jadi malu malu sumringah. Dirinya hanya bisa terkekeh kecil sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Gemini pasti nelfon tadi~" tebak Phi Earn sambil meledekinya.
"Eheheheheheee~ Tau aja Phi~" cengengesan Fourth.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshot universe of geminifourth
Fanfiction☆ oneshots of geminifourth ☆ written in Indonesia and English (language) ☆ multi-genre enjoy naa~ ini isinya tuh tulisan iseng, prompts yang kadang suka kepikiran, jadi tulisannya bener bener fresh biasanya, untuk mennghibur diri dan semoga bisa men...