๑✨---Stard !!---✨๑
🏃
!!!Typo bersebaran!!!Pagi yang cerah di iringi suara kicauan burung yang bagaikan nyanyian yang syahdu di sebuah kelas bernama 8A.
Terlihat seorang gadis yang sedang berjalan menuju kelas dengan wajah berseri seri."Assalamualaikum Pagi semua...."Membuka pintu kelas lalu tidak lupa menutup nya kembali.
"Waalaikumsalam pagi juga Uta tumben gak bareng Nobu ?"Wajah bingung.
"Ohh tadi ada barang yang ketinggalan jadi ku suruh duluan,btw Ra TLB pada kemana?? Ap-"Belum selesai berbicara.Tiba-tiba Terdengar langkah kaki orang berlari lalu.
BRAKKK!!!
"WHATSAPP GESS!!! MISI KITA BERHASIL DAPETIN MANGGA DEKET KANTIN!!!"Teriak gadis bersurai coklat
"DAPET SATU KRESEK !! "Ucap seorang gadis lain nya berkacamata berambut hitam,biru dan ,Menjinjing tinggi keresek berisi mangga.
"AYO NGERUJAKK !!!!"Teriak anak laki laki berambut putih yang langsung di serbu anak-anak lain nya.
"Nah baru di cariin..."Ucap Ra yang langsung di balas Senyum nyengir oleh ketiga anak yang nyong mangga itu.
"Tenag kok kak Uta kami gak nyolong udah ngong ama ibu kantin bilang nya bole asal gak sekalian pohon nya"ucap gadis bersurai hitam,biru berkacamata dengan wajah polos.
"Jovi tolong ambilin piring Ama pisau di loker ku"ucap gadis bersurai coklat."Okkk"Jovi pun pergi.
"Weh enak tu mangga minta satu boleh kali"seorang gadis berambut pendek datang dengan senyuman.
"Boleh dong kak Maiss"Ucap anak laki laki berambut putih sambil menyodorkan mangga yang baru ingin di kupas.
"Hehe nanti aja Fadil nungu di rujak"anak bernama maiss itu hanya nyengir.
"Apa niii aku juga mau jangan lupa..."Ucap seorang anak lagi"Okk kak Rey"ucap Fadil.
"Ini Putri pisau nya"membawa pisau dan alat lain nya
"Sip! Makasih"langsung di terima dengan baik
"Bejir yakin ini aman udah masuk Lo" ucap seorang anak perempuan berambut putih dengan jepit salju.
"Aman Aman" ucap seorang anak laki laki berambut coklat.
"Cieee kiw kiw"ucap beberapa anak perempuan lain.
"IH APAN SIH!.."langsung di jawab oleh anak perempuan berambut putih dengen kikuk.
"Ehh kasih gula dulu Vella""Mangga nya jangan di makan dulu wehhh Dill !!!"
"Wehhhh mangga nya 3 di colong anak kelas sebelah ayo bantu temenin ambil Velliz"
"Artara gimana itu Weh ngupas nya rapi bener"
"Potong tinggal potong pakek naya"
"Nobu ku tantang kau makan cabe ni satu kresek nanti ku kasih angin"
Itulah ribut mereka yang ngidam rujak satu kelas.Sampai sampai mereka mengabaikan sesuatu.
"Wihh enak tuh kaya nya boleh minta gak"."boleh boleh ko-.."mematung.
....
.........
"WEHHH PAK LION..!!"Teriak semua murid kaget...
"Kalian ini ya udah masuk loh waktu nya jam pelajaran malah bikin rujak.."senyum dengan wajah sipit.
"Em pak kami bisa jelasin ..."ucap seorang murid berkacamata bulat dengan rambut ungu,coklat dengan terbata bata dan panik.
"Kalian ini kok gak ngajak si padahal kan saya lagi ngidam rujak juga..."guru yang di panggil pak lion itu pun langsung berwajah suram.
"Ha....PAK LION HAMIL !!!!!"Teriak Fadil histeris.
" HEH MULUT NYA !!"Teriak pak lion dan langsung mengeluarkan khodam Tengkorakyang langsung memegang mulut Fadil.
"NSDKDKDKBSBSBSJXJX"Ronta rota Fadil yang berusaha lepas.
"Weh Dil pak lion laki wehh mana bisa hamil😭!!"ucap putri gak habis fikir.
Mulut Fadil pun di lepas oleh pak lion yang membuat mulut sang biang kerok merah dan sedikit membesar(bengkak) seperti baru di tersengat lebah.
"Adoy mulut ku..."mengusap pelan area pipi.
"Wkkwkwkwkkw kasian makanya jangan ngatin orang hamil sembarangan"ucap Nobu ndengan menahan tawa.
"Udah udah kasian itu ....sini Dil sembuhin"ucap Uta,Fadil pun menurut lalu di sembuhkan seperti sediakala.
"Dil habis ini mau gak bilang pak Rion hamil lagi?"ucap Artara jahil.
"Gak ah kapok aku....Tapi boog wkwkkw..."ucap Fadil nyengir yang langsung di tatap sinis oleh pak lion yang sedang membantu Vella dan Ra membuat sambal.Fadil pun reflek tutup mulut.
Seketika satu kelas tertawa bersama- sama melihat kejadian itu.Tawa mereka mengelilingi ruang kelas yang akan menjadi saksi kisah mereka bersama.
.............
..............
...............
..............
.............Continue ::🌻::
______________________________________Halloo Everyone( ╹▽╹ )...
Jovi di sini....kali ini aku membuat sebuah karya tapi bukan art melainkan cerita random dengen para anggota up to use tapi cenderung ke para anggota [Opsional]…..
!________!
Cerita ini bedasarkan imajinasi dan beberapa inspirasi dari dunia nyata untuk update nya tergantung secepat apa otak ku bikin cerita...
"And Dadah 👏✨"
*Reaksi otak pak Rion setelah denger Fadil ngira dia hamil.
||||||
KAMU SEDANG MEMBACA
Up to Use [ The Opsional]
Random"Ni kelas isi nya mahluk aneh semua pada di luar Nurul.." "Ente yakin itu orang?! " "Gelut Gelut Gelut !!" Ok weitt... ____________________ Menceritakan Kerandoman dan ke upsurdtan para penghuni sebuah kelas yang kaya nya si kata nya adem ayem tentr...