Warning!! Typo bertebaran✨
Tebak tanggal 1 Oktober itu hari apa !?? Yap hari kesaktian Pancasila.berarti apa?? yapp upacara sepesial hari kesaktian panca sila.
Panas matahari yang terik membahana membuat para murid berkeluh kesah.Sampi sampai pemimpin upacara pun tepar mencium rumput sat upacara.Lalu di bawa dengen tidak estetik oleh guru dan PMR .
"Panas banget gile gak ada yang bawa payung kah"ucap velliz resah."gak lah nanti di marahin OSIS Ama guru"ucap kie sambil mengipas ngipas diri nya sendiri mengunakan tangan.
"lama lama jadi ikan asin ni kita..."Ucap Rey frustasi."eh kalian liat Putri,Fadil Ama Jovi gak"tanya mais mencoba mencari mereka."Lah ku kira mereka ada di barisan"ucap Artara yang baru nengok ke belakang.
"Engak ada ...apa mereka sakit.."maiss berusaha positif thinking."Atau mereka bolos "ucap Rey negatif thinking.
"Aku baru aja bahasa isyarat ke Uta, tanya liat mereka gak ..bilang nya gak liat ...ku kira dia bakal liat soal nya dari tadi keliling kan PMR " Ucap Ra membalas Rey dan maiss.
"Waduh jangan jangan beneran bolos"ucap Vella ikutan negatif thinking.Lalu di anguki oleh Syifa dan Ariqa.
"Atau di culik alien"ucap velliz
Tiba tiba muncul sebuah portal di Tengah lapangan.Dan memunculkan 3 orang anak yang langsung nyungsep ke tanah.
"Aduh ..EHHH..!"
"ALAMAK"
"Oh noo"
"EKHEMMM..! Dari mana kalian!?"Ucap sang pembina upacara selaku kepala sekolah.
"Aa-Kaki eh ka-mi da-dari"putri pun kikuk bingung mau ngomong gimana.
"Mohon maaf pak ka-mi-"ucap Jovi panik+terbata bata+takut dll.
"Mohon maafkan mereka pak mereka seperti nya tidak sengaja ber teleportasi ke sini"Ucap pak Lion yang tiba tiba datang.
"Pak lion!"Ucap Jovi dan putri bersama dengan wajah berbinar.
Saat pak lion sedang berbicara dengan kepala sekolah datang lah anak PMR yang membawa mereka bertiga menuju belakang barisan dan memeriksa mereka.
Upacara pun di lanjutkan walaupun ada beberapa drama tadi."hah kalian ini...."ucap kek Uta menghela nafas."Heheh maaf kak"ucap Jovi yang ternyata lutut nya terluka akibat jatuh tadi.
"Putri kamu gak luka kan ??"ucap Uta kawatir."engak kok kak cuma lecet" menunjukkan siku nya.
Kalau di tanya Fadil kemana dia di gotong ke UKS karena mereka pikir dia pingsan nyata nya dia pura pura mati suri.
Skip UKS...
"Kok bisa si kalian tiba tiba muncul di tengah lapangan"ucap mais heran."mana tepat di depan pembina lagi"ucap Rey ikut heran.
"Panjangggggg cerita nya "ucap Jovi yang duduk di tepi ranjang uks
"Pendek kan"ucap kek Uta yang tiba tiba muncul dari balik korden."jadi gini kak..."putri pun menjelaskan dengan sesingkat singkatnya.
Jadi tuh mereka sebelum berangkat mau beli barang di dekat Alfamart dan di perempatan sebelum nyebrang jalan raya Fadil gak sengaja injek sesuatu dan ternyata itu ekor anjing dan alhasil mereka di kejar anjing muter muter komplek dan akhirnya putri pakek teleportasi dan karena panik jadi gitu...
"Ini semua gara gara kamu Dil pakek nginjek ekor anjing segala..kita di hukum di perpus kann"ucap putri kesal."lah kok aku kan kamu yang buka portal "ucap Fadil gak terima.
"Ih kan lu yang injek!!"
"Kan kamu yang buka portal!!!"KAMU!!
KAMU !!
KAMU!!IHHHHHH!!!
IHHHHHHH!!!Mereka pun adu mulut dengan wajah saling tidak terima.
"haha kalian ini gelut lagi kan"ucap Rey melihat duo insan itu adu mulut.
"Gpp Rey artinya mereka sehat kalo gitu"ucap mais terkekeh."Hahhh..untung aja gak luka parah"ucap Uta yang sedang mengobati lutut Jovi yang Luka.
"AYO SUIT YANG KALAH HARUS GANTIIN NGERJAIN TUGAS YANG MENAG "ucap fadil
"AYO !!!"ucap Putri gak mau kalah
..
...
...
...
SUITTTTT !!!!
..
...
..
...
..
"AKHHH AKU KALAHHH!!!"Ucap Fadil frustasi.
"NYAHAHAHAHHAHAAHHAHAHA"
Tawa putri menggema di ruang UKS.Lalu di lanjutkan tawa Mais,Rey,Uta dan Jovi yang melihat Fadi langsung loyo tak berdaya.Continue::
✨🌻✨
=========≠========≠==========👏✨
::Maap kalo agak gaje hehe... referensi yang pemimpin upacara nyungsep itu dari rl ya...aku mungkin bakal dikit kasih scane pakek kekuatan...
mungkin buat chapter berikutnya perkenalan rupa karakter buat yang belom tahu ehew ..🚣✨dadah izin undur diri Babay....🫶✨
Sementara itu::
KAMU SEDANG MEMBACA
Up to Use [ The Opsional]
Random"Ni kelas isi nya mahluk aneh semua pada di luar Nurul.." "Ente yakin itu orang?! " "Gelut Gelut Gelut !!" Ok weitt... ____________________ Menceritakan Kerandoman dan ke upsurdtan para penghuni sebuah kelas yang kaya nya si kata nya adem ayem tentr...