5

624 67 25
                                    

***

Malam itu Seokjin menunggu Jungkook menjemputnya seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu Seokjin menunggu Jungkook menjemputnya seperti biasa..

Tapi sudah mendekati jam 11 malam Jungkook belum juga datang..
Hal ini membuat jin memberanikan diri untuk pulang sendirian..

Jalanan di areanya sangat sepi dan jin juga takut untuk berjalan di sana..
Karena sering adanya kejahatan..

Dan firasat nya memang benar jin di hadang oleh 5 preman di area itu..

Dia tidak bisa lari karena sudah di kepung..

Mereka menarik seokjin ke tempat yang agak sepi....
Dan 2 orng memegangi tangan kanan kanan dan kirinya..

"Lepaskan !!! Apa yang kalian lakukan !!"
Teriak Seokjin pada mereka..
Matanya sangat berkaca-kaca sudah ingin menangis tapi masih berusaha kuat..

Tapi dia hanya di tertawakan..
Salah satu dari mereka mencoba mencium seokjin..
Tapi jin menolaknya dan malah meludahinya sontak hal ini membuat mereka marah dan menampar Seokjin sampai berdarah...

Seokjin lebih memilih mereka marah dan memukulinya dari pada memperkosanya sehingga dia memilih terus meludahi orng yang ada di hadapan nya dan membuatnya di pukuli karena kesal ..

Wajahnya, perutnya, semuanya di pukuli sampai Seokjin jatuh pingsan mereka Baru puas dan kabur..

Karena mereka rasis di ludahi tampak menjijikan bagi mereka hingga tidak selera menyentuh seokjin lagi...

Sementara itu Jungkook baru selesai memenangkan pertandingan tinju dia juga cukup banyak terluka tapi berhasil menang dan dapat hadiah pertama..

Karena pertandingan ilegal seperti itu hanya akan berhenti saat lawan tidak bangun lagi jungkook langsung bangun cukup kaget melihat jam yang sudah menunjukan jam 11:30 malam...

Dia pun segera pergi ke bar tempat jin kerja..
Tapi jin sudah tidak di sana..

Jungkook pun segera pulang tapi Seokjin juga tidak ada di sana..

Melihat hal ini hatinya sudah merasa  tidak enak..
Dia terus mencari Seokjin di sekitar jalan pulang arah bar dan rumah dan baru melihat jin di sudut tergeletak Tidka berdaya...

Dengan panik Jungkook pun merangkul Seokjin...
Dia langsung menangis bergetar melihat jin dan memeriksa nafas jin dengan ketakutan..

Dia cukup lega..
Jin masih bernafas,dan langsung menggendong Seokjin mencari klinik yang masih buka namun karna sudah malam tidak ada yang buka...

Blood Sweet & Tears (VIP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang